Wednesday 22 July 2015

Review : Hakubi White C gel

Halo semua !

Buat temen-temen muslim, selamat hari raya idul fitri ya :D . 
Kali ini gw mau ngereview Hakubi White C gel yang udah gw pake selama lebih dari 1 bulan. Sebenernya produk ini sepaket sama suplemennya yang sama-sama untuk mencerahkan kulit, namanya Hakubi White C Series, tapi gw cuma pake gel nya aja. Hakubi White C Series ini diproduksi oleh SATO Pharmaceutical dari Jepang, series ini fokus pada pencerahan kulit.


Hakubi White C Gel (info dari website)
Aplikasi dan efek
  • Mencegah noda dan bintik-bintik hitam yang disebabkan oleh sengatan sinar matahari.
  • Menenangkan panas, kulit memerah yang disebabkan oleh sengatan matahari .
  • Mengencangkan, memurnikan dan mengkondisi kan kulit.
  • Menjaga kesehatan kulit. Melembabkan dan melindungi kulit.
  • Mencegah kulit kering dan jerawat. Membantu kulit berminyak.

Komposisi Aktif (per 100 g)
  • Phosphoric acid L – Ascorbyl Magnesium ———6 g (Vitamin C derivative)
  • Dipotassium glycyrrhizinate ———————-0.1 g

Komposisi Lainnya
EDTA-2Na, citric acid, citric sodium, hyaluronate sodium, paraben, purified water, D-pantothenyl alcohol, hydrophobized hydroxypropyl methylcellulose, xanthan gum, fragrance (including alcohol), pH adjuster

Dosis dan Administrasi
Aplikasikan secukupnya pada kulit sesuai kebutuhan.


Packaging-nya biasa aja, dikemas dalam tube plastik yang cukup tebal berwarna putih.
Tekstur Hakubi White C Gel ini sesuai dengan namanya, yaitu Gel bening ga ada warna dan bau, saat dioles gel ini cepat menyerap, awal-awalnya agak berasa sedikit lengket tapi lengketnya bakalan ilang dalam waktu cepat. 



Gw pake Hakubi White C Gel ini barengan sama treatment vitacid yang lagi gw jalanin sekarang, sesuai dengan klaim-nya, gel ini membantu meredakan redness dan radang pada kulit gw juga ngebantu banget bikin bekas jerawat pudar plus, ga perih waktu dioles di kulit wajah gw yang bener-bener lagi sensitif. 


Setelah penggunaan selama sebulan dibarengin sama treatment vitacid yang lagi gw jalanin, yg gw rasain tekstur kulit gw jauh membaik dibanding sebelum-sebelumnya dan juga lebih cerah dikit, sayang masih suka mengelupas di bagian pinggir hidung dan dagu gara-gara vitacid :( . 

Regimen yang gw jalanin sekarang : 

Bioderma Sensibio H2O ( buat bersihin makeup)
Hadalabo Shirojyun Facial Wash
Hadalabo Shirojyun Lotion
Hakubi White C Gel
Su:m37 eye cream
Vitacid cream 0,5% ( dioles minimal 30menit abis pake yang diatas) 


Hakubi White C Gel bisa dibeli di Watsons, Guardian , Century dan Carefour, harganya 209ribu, tapi kadang suka ada diskon harganya bisa lebih murah, kemarin nemu di Watsons diskon 50% langsung beli buat stock :p . 

Thankyou for reading ♥ 

4 comments:

  1. packing nya biasa tapi manfaat nya banyak ya mba hehehe

    ReplyDelete
  2. Jadi pengennn dehhh.. Tapi.. Mahal kkk~
    Nabung dlu ddeh yaa..
    Udh coba suplemennya kak??

    ReplyDelete
  3. pakai HL lotion dulu atau Hakubi Gel dulu? aku mau mix Hakubi sama HL nih

    ReplyDelete
  4. pakai HL lotion dulu atau Hakubi Gel dulu? aku mau mix Hakubi sama HL nih

    ReplyDelete