Thursday 3 March 2016

Review : Etude House Dear Darling Tint #8 Grapefruit Red

Halo ~ 
Akhirnya review makeup juga nih ! dan kali ini yg mau gw review adalah liptint sejuta umat dan paling recommended yaitu Etude Dear Darling Tint! tapi yg gw review ini salah satu dari 4 warna baru, jadi yaaa ni review belom pasaran-pasaran amat ya, hehehe.

tulisannya udah hampir pudar 

Soal kemasan ga ada beda dari yang biasanya, sebenernya ada limited edition product dalam rangka 10 tahun gitu, lucu deh tutupnya warna pink dan si keempat shade baru tuh masuk, tadinya pas mesen gw kira gw dapet yg limited edition, pas dateng ternyata bukan, tapi yaudahlah. untuk packaging sih Etude juara, hampir semua packaging dia cakep-cakep.


Aplikatornya kuas miring gitu , enak pas aplikasi dan ga banyak liptint pada aplikator, jadi awalnya bisa dipake tipis-tipis gitu, kan ada tuh berberapa liptint laen yang bawa produknya banyak banget di aplikator, jadinya tricky gitu pas pengaplikasian bisa ketebelan, nah si dear darling ini bagusnya ga bawa produk banyak, jadi bisa diatur intensitas warna yang kita mau.


Soal warna dan tekstur, terksturnya si Dear Darling Tint ini gel dengan wangi permen, warna si grapefruit red ini merah ke orange-an, beda sama merahnya #1, gw pernah pake #1 dan #3, menurut gw warna grapefruit red ini perpaduan si #1 dan #3, warna begini wearable buat sehari-hari dan kasih kesan fresh.


Soal staying power, berhubung sebelumnya gw pernah pake Dear Darling Tint dan menurut gw kurang oke soal staying power, sekarang gw rasa Etude uda improve kualitas dari Dear Darling Tint ini, sekarang gw pake cukup awet de, dulu mah abis makan bubar jalan ilang ga berbekas, sekarang gw pake, abis makan masih ada sisa-sisa tint gitu. malah kalo makan-makan cantik ato minum doang gitu bisa awet. Buat kering ato gak nya, gw ga ada masalah sama bibir kering, bagi yg ngerasa bibirnya kering, bisa pake lipbalm dulu biar oke, paling saran dari gw rajin-rajin scrub bibir aja biar tampilan bibir cakep, soalnya kalo ga, jadinya patchy gitu loh, ga rata warnanya lebih tua di bagian kulit bibir mati, ini sih umum ya, tiap produk gw rasa juga gitu.

bare lips, full application dan setelah di wipe (pake acara minum juga)
Gw beli produk ini seharga kurang dari 50ribu, tentunya ini harga promo, belinya disini ya. Produk ini emang bener-bener ga ada yg ngalahin buat most recommended deh, dah murah, kualitasnya sekarang juga gw bilang oke dan bener-bener gampang dicari di olshop, Etude emang brand yg terkenal banget. 

Thankyou ya for reading, see you on next post ! :D 

3 comments:

  1. makasih infonya kakak,, salam kunjungan dari saya
    Indonesia Beauty Blogger

    ReplyDelete
  2. warnanya lumayan juga ya cantik. kemarin aku beli yang plum red dibibir kemerahan padahal dicontohnya ga begitu merah, next time mau coba ini^^

    ReplyDelete
  3. kak, ktanya etude house dear darling itu banyak yg palsu. beda nya apa sih kak ??

    ReplyDelete