Sunday 30 November 2014

Review : Himalaya Scrub and Mask !

Himalaya Scrub and Mask!

hai semua ! :D
mau review skincare lagi nih,kali ini review produk Himalaya lagi,sebelumnya uda nyobain 3 varian facewashnya di post yang ini,nah yang mau direview sekarang itu scrub sama maskernya.
sekarang range produk Himalaya uda banyak,selain ini masih ada cream,lipbalm,pasta gigi,produk bayi dsb,dan produk"nya worth to try loh,hehehehe..



untuk scrubnya,Himalaya mengeluarkan 2 varian,yaitu Neem Scrub untuk kulit berminyak-berjerawat dan Whitening Face Scrub untuk mencerahkan kulit,sedangkan untuk maskernya,baru 1 varian aja yaitu Neem Mask.


komposisinya,klik buat gedein gambarnya
ini review masing-masingnya yaa

Purifying Neem Scrub :
scrubnya agak besar,tapi ga kasar di kulit (beda-beda tiap kulit sih),selama pemakaian sih ga ada keluhan apa-apa,enaknya scrub ini juga ga perih banget pas kena jerawat,abis pake scrub ini berasa halus dan bersih,wanginya juga enak.

Purifying Neem Mask :
masker clay ini cocok banget buat ngangkat minyak berlebih di muka,abis kering bakal keliatan ada minyak-minyak yang keserap sama masker ini,awal pemakaian sih bakal celekit-celekit dikit,apalagi kalo berjerawat,tapi setelah berberapa kali pemakaian celekitnya berkurang,abis pake masker ini pori-pori muka sedikit mengecil,dan muka jadi berasa enteng,less oily dan halus,lumayan mengurangi komedo,wanginya kayak jamu.

Whitening Face Scrub :
tekstur scrubnya sama kayak yang neem,cuma beda warna dan kegunaan,abis pake berasa halus dan kayaknya lumayan ngurangin bekas jerawat dan yang whitening ini wangi scrubnya enak banget..

abaikan tangan yang berbulu itu
urutan pakenya,mulai dari scrub dulu,trus baru masker,nah abis masker lanjutin skincare biasa..
cara pake scrubnya,yang tertera di petunjuk sih basahin muka pake air dulu trus baru apply scrubnya,kalo gw sih biasa semprot muka pake air mawar dikitt aja,trus baru scrub,puter-puter di pipi,jidat,dagu,hidung,kurang lebih 1 menit lah,kalo lagi ada jerawat bagian jerawatnya ga dikenain,setelah itu bilas,keringin muka trus pake masker deh,sekarang ini masuk skincare rutin gw,gw pake seminggu minimal 1 kali.

♥ lumayan ampuh buat mengangkat minyak,ngurangin komedo dan ngecilin pori-pori
♥ murah nan affordable,yang kecil sekitar 14-15 ribuan,yang gede 20ribuan
♥ wangi scrubnya enak
♥ sampe sekarang belom breakout atopun iritasi
♥ bikin muka bersih,makin jarang jerawatan kecuali mendekati period


♥ Thanks For Reading ya! ♥

4 comments: