Sunday 10 March 2013

Review : Silkpro Shampoo For Oily Scalp & Intimate Vitamin E Lotion

2 produk ini yg sebelumnya ada di february haul kemaren..

sorry for bad quality pic,taken from mobile phone camera only.. XD



1. Silkpro shampoo for oily scalp

shampoo ini punya 3 varian,warna botolnya juga beda" tiap variant..
lupa pastinya tiap warna yg buat rambut apa,ada yg pink.ungu dan hitam,fungsinya ada yang buat rambut kering,rambut diwarnai/sensitive scalp,dan yg ungu ini yg buat oily scalp

nah kemaren" sebelum pake shampo ini,sempet pake dove yg biru..uda lumayan lama nih,tapi gktahan mesti kudu tiap hari keramas,gk keramas sehari aja..langsung deh lepek..
uda gitu coba herbal essence yg biru..sama aja..malah lebih parah..
akhirnya setelah desperate dengan 2 shampoo itu,gw memilih shampoo ini..harganya disini sih bisa dibilang lumayan mahal.. (kurleb 80.000 buat 400 ml ) tapi gw bener" penasaran,apakah shampoo ini bisa mengatasi masalah kulit kepala berminyak gw beneran apa kaga..
dengan berbagai pertimbangan takut rugi beli segitu gede tau" gk cocok dan sebagainya,tapi karena rasa penasaran dan gk tahan dengan masalah kulit kepala gw.. yauda deh nekat coba T_T

lantas bagaimana hasilnya ?
sejauh ini sih..uda pake kurang lebih 2 minggu.. oke lahh..shampoo ini membuat gw tahan 2 hari gk keramas.. ya uda 2 hari gk keramas,langsung agak lepek..tapi gk se lepek kemaren" yg pas 1 hari gk keramas..
wanginya lumayan soft.. gk lebay kayak dove.. tapi karena gk ada conditioner khususnya,gw mau gk mau kembali ke conditioner dove.. TAPI cuma pake di batang rambut bawah" .. gk sampe kena kulit kepala..
dan pas rambut uda setengah kering..gw pake serum dove yg nourishing oil care (oh iya ! serum ini lumayan oke.gk lengket dan wangi XD) dan hasil terbaik setelah ganti shampoo ini adalah..kalo naek motor,rambut gw gk kusut kemanamana lagi :) mungkin didukung sama serum juga..


where to buy ?? how much??  : sejauh ini nemunya masih di Guardian,80.000 untuk 400ml
Repurchase ?? : selama gk bermasalah..sepertinya iya :D~


2. Intimate Vitamin E Lotion

asing nih merk nya,gk pernah denger
gw dapet lotion ini,hibahan dari temen..dia dibeliin sama nyokapny yg di sg.. tapi gk dipake ..trus dikasi ke gw :p

gw belom nemuin lotion ini di indonesia..pas nyari" juga belom ada reviewnya..
ukurannya gede..harganya gw gatau berapa.. keterangannya sih heals&softens..dan untuk dry skin
lotionnya gk creamy dan gk cair.. susah de jelasin teksturnya gimana.. yg pasti kalo ditaro ditangan,trus dimiringin..lotionnya bergeser.. geser loh,bukan kyk tumpah..
wanginya..kyk wangi musk gitu sih..not sure..hehehehe

abis di apply..lotion ini cepat menyerap dan langsung berasa agak halus..
tapi lembabnya biasa aja.. kalo dibanding jergens sih..jauh..dipake bentar 1-2 jam lah..pas kulit digesek kuku ud putih".. :(

sayang sekali..padahal wangi,cepat menyerap dan tidak lengket..

where to buy ?? : kurang tau..mungkin bisa ditemuin di berberapa stores di singapore
repurchase ??  : noooo , prefer repurchase jergens UH :D


4 comments:

  1. silk pro kayaknya awesome yak.. ada varian yang buat rambut kering ndak nat?

    folback/ mampir blogku yaa :)
    http://beauty-chica.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. setau gw sih adanya yg kulit kepala kering..

    rambut gw jg kering..tp kalo gw rambutnya lebih enak dikasi conditioner/hair serum/hair mist.. soalny kl pake shampoo khusus rambut kering takut berminyak kulit kepalanya T_T

    makasi uda mampirr n follow ♥

    ReplyDelete
  3. so menurut kamu, apakah silkpro itu bagus? yah krna saya baru beli, takut malah rusakkin rambut. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus sih,cuma gk mempan aja untuk kulit kepala berminyak.. kurang nendang.. hehehe

      Delete