Friday, 5 August 2016

Review : Laneige Clear-C Advanced Effector

Haloooo ~ Postingan kali ini, gw mau review produk Laneige pertama gw yaitu Laneige Clear-C Advanced Effector. Sebelumnya, gw gk pernah lirik produk Laneige karena waktu itu gw mikir sepertinya mostly produk mereka adalah untuk kulit kering, sedangkan kulit gw berminyak. Produk yg akan gw review ini, gw temukan secara gak sengaja gitu, jadi gw lagi mencari alternatif pengganti Hakubi White C gel yg semakin gw pakai, rasa-rasanya kok so-so aja yah, kulit gw gk bertambah cerah dan gitu-gitu aja. So i looking for an alternative and suddenly found this Laneige Clear-C Advanced Effector, all the reviews i've read said that this one is good, so why don't give a try?


Untuk percobaan, gw beli samplenya karena ga mau rugi ya dan lagi-lagi belinya di shopee karena mental irit, untuk samplenya, dikemas dalam ukuran 15ml dan dilengkapi dengan kapas sebanyak 6pcs yang bisa digunakan untuk 3 hari (karena takarannya adalah 2 kapas per hari) tapi karena gw irit aka pelit, 15ml itu tahan seminggu sama gw. Setelah pemakaian seminggu, gw suka bangett, dan putusin untuk beli fullsizenya, nah untuk lengkapnya, dibahas dibawah ya!




"Vitamin booster with 92.5% super berry extracts that have clarifying effects, giving you a brighter complexion"

"giving you a brighter complexion"
*ngarep kulit cerah ala Song Hye Kyo* *plak* *ngarep*





Laneige Clear-C Advanced Effector  ini dikemas dalam botol kaca doff berwarna pink dengan tutup silver. Botolnya besar, berat, dan bulky, warna botolnya yang pink bikin jadi keliatan cantik gitu sih, terus di botolnya juga ada indikator penandanya gitu tiap garis itu per 1 hari. Ada pump yang memudahkan untuk mengeluarkan produk, dan pumpnya juga ga mengeluarkan produk terlalu banyak. dalam 1 kemasan, Laneige menyertakan dual cotton pad aka kapas untuk menggunakan si Clear-c Effector ini sebanyak 60pcs untuk pemakaian selama 1 bulan.



Kapas yang disediakan ini khusus ya, beda sama kapas lain yang di pasaran, sesuai sama namanya yaitu dual cotton pad, kapas ini punya 2 sisi, yang 1 gk bertekstur dan 1 lagi sisi yang bergelombang. yang bergelombang itu tujuannya adalah untuk "memperhalus" kulit jadi biar makeup bisa lebih ciamik, sedangkan yang gk bertekstur itu agar kulit well moisturized, cara digunakannya adalah di tap-tap gitu, baik pagi ataupun malam, penggunaan yang disarankan adalah masing-masing 3 pump.






Tapi ni, gw tidak mengikutin pemakaian dengan anjuran yang diatas, karena menurut gw boros, jadi gw prefer pakai booster ini 1 pump dengan kapas tipis yang disediakan. Jadi di bagian halusnya itu ada kapas tipis yang peelable, gw pake yang itu, cukup 1 pump juga udah membasahi seluruh kapas, dan pemakaiannya dengan cara ditepuk-tepuk halus. Atau cara pakenya juga bisa dengan langsung memakai tangan dan ditepuk-tepuk. (Ketauan yaa, irit banget hahahaha)

klik untuk zoom, dibagian belakang box kapasnya ada petunjuknya
Tekstur booster ini benar-benar cair, tanpa warna dan wanginya agak-agak citrus gitu. Begitu diaplikasikan, booster ini langsung menyerap lalu ga ada rasa lengket sama sekali, begitu dipakai akan terasa sesaat lembab dan agak basah, setelah itu rasa basahnya hilang, saat dipakai juga ada rasa fresh dan adem di kulit. Setelah pakai booster ini selama seminggu, yg gw rasakan adalah booster ini efektif banget untuk meredam jerawat. Akhir-akhir ini gw punya jerawat di dagu yang cukup banyak, dan sejak pakai booster ini jerawat dagu gw hilang, kalau punya jerawat di daerah lain juga jauh lebih cepat hilangnya, gw kombinasi juga pakai gel jerawat. 

untuk klaim yang ini "Vitamin booster with 92.5% super berry extracts that have clarifying effects, giving you a brighter complexion" belum terlalu berasa karena masih 2 minggu pemakaian, cuma kemarin gw ketemu sama temen yang udah semingguan gak ketemu dan suddenly dia bilang "kayaknya muka lu terangan yah" (iya, dia bilangnya terangan, hahahaha) , yang paling berasa adalah kulit gw jadi sedikit glowing. Mungkin setelah sebulan pemakaian, gw akan menambahkan review ini.

Sample size bisa didapatkan di online shop, sedangkan untuk fullsize, di online shop ada juga tapi gw sendiri belinya di counter seharga 470ribu untuk 150ml + dual cotton. Harganya memang agak pricey, tapi worth to try ! Jadi pengen coba produk Laneige lainnya :D 


Summary :
♥ Bulky but pretty packaging
♥ provides 60pcs cotton for 30days, packed as a set
♥ liquid texture, no colour, has some citrusy smell
♥ fast absorb, give fresh and cool effects
♥ does affect on acne, have several acne on my chin and it reduced after use this booster.
♥ makes my skin a little bit glowing
♥ a lil bit pricey, but worth it!


Thankyou for reading ! see you on next post! 


11 comments:

  1. Ngomongin kapasnya, aku pernah dapet kapas begini pas main ke Korea, tiap masuk store dikasi beginian. Ternyata ini toh fungsinya. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya mirip kapas biasa, cuma ini kan dia di 1 sisinya wavy gitu jadi lebih "membersihkan", aku malah gk pake kapasnya buat essence ini, aku pakenya untuk cleansing water hahahahah

      Delete
  2. Kayaknya memang produk - produk Laneige bagus dan selalu bikin pengen nyobain hihi

    ReplyDelete
  3. sis.. skrg setelah udh lbh dr satu bulan pake, gmn kerasanya?? share dong ceritanya. thank you..

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo,

      setelah 1-2 bulan dipake, booster ini emang ngebantu skincare lain yang kita gunakan jadi lebih efektif sih, cerahnya dapet banget (kebetulan lagi pake skincare yang mencerahkan)

      Delete
    2. Skincare ny pake dri produk ap? Kasi tau doong.. hhi

      Delete
  4. Btw lg pake skin care apa sis buat memcerahkan?

    ReplyDelete
  5. Btw lg pake skin care apa sis buat memcerahkan?

    ReplyDelete
  6. Jadi klo pakai produk ini. Clear C dulu baru power essential skin refiner nya ya sist atau gmn?

    ReplyDelete
  7. Jadi klo pakai produk ini. Clear C dulu baru power essential skin refiner nya ya sist atau gmn?

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete