Sunday, 29 December 2013

Review : Biore Daily Colour Clear Makeup Remover Facial Foam

nah postingan kali ini akan membahas produknya Biore,
gw pernah pake Facial Foam biore tapi udah lama banget,dan kali ini gw nyobain salah satu variannya lagi..
Produk ini sendiri masih baru muncul sekitar 2 bulan lalu,baru nemuin di Hypermart dan Watsons..
dan ini versi facial foam dari line Makeup Remover-nya Biore,yang kita tau ada Cleansing Oil,Cleansing sheets,dan yang lainnya..


Sebenernya ini Make Up Remover,tapi dengan embel-embel facial wash,jadi all in gitu cuci muka sekalian apus Make Up,lalu apakan beneran bersih ? 

Monday, 16 December 2013

blogging tips : biar di blog kamu ada widget instagram

haii.. sekarang mau bagi" blogging tips gimana caranya biar munculin widget instagram di tampilan blog kita
tadinya gw ubek" di widget,gk nemu yang buat instagram dan akhirnya googling..

dan nemu tutorial dari sini,dan tutorial ini gampang dipraktekan..

Friday, 22 November 2013

Review : Etude House Precious Mineral Cotton Fit BB Cream Shade W24

kayaknya uda rada lama gk ngeblog lagi,abis uts trus bingung juga apa yang mau direview,akhir" ini bokek dan gk ganti-ganti skincare atopun makeup..

sampe akhirnya,iseng nyobain bbc etude punya cc,nah dia dapet sample gitu,akhirnya gw yg iseng nyobain,eh malah naksir -_- dan pada akhirnya bikin gw punya 2 HG bbc..

sebelumnya,gw gk minat sama bbc dari etude sama sekali,pernah nyobain yg precious mineral bright fit,dan sama sekali gk suka hasilnya,awalnya sih glowy,tp 1-2 jam kemudian malah jadi kilang minyak dan kusamm..
usut punya usut,emang yg bright fit itu cocoknya untuk kulit kering,sedangkan cotton fit ini untuk kulit berminyak..

packagingnya cutee ♥

Saturday, 12 October 2013

pinoy skincare haul part 3

nah gw mau ngereview sabun pinoy lagi,

jadi ceritanya,kemaren gw order beauche kojic beauty bar sama eskinol dari Holy Cosmetics , trus pas barengnya uda sampe di gw,kokonya nawarin produk baru wkwkwkwk mau deh,tp nawarinnya telat pas barangnya sampe wkwkwkwk

btw,untuk pengiriman dari pandaan ke jkt,kalo gw selalu 1 hari loh,dan tentunya emang si koko jg yg proses orderannya cepet..

nah beauty bright yg gw dapet itu yg Skin Lightening Body Soap & Anti-Aging Serum Bar sama Facial and Body Moringa Lightening Soap..
 kalo kata si koko,sabun beauty n bright ini cocok buat yg menderita eksim,kebetulan gw ada eksim,dan sering kambun kalo gk pake sabun baby,kita liat de kedepannya beneran cocok apa ngak :3



Thursday, 19 September 2013

Review : L'Oreal Lucent Magique Light Infusing Foundation



welcome to the my very 1st foundie review ! XD

bbcream gk diitung foundie yaaa :p

pada awalnya gw ogah banget pake foundation karena kesan "berat" yang selalu didapet waktu dimakeup dan pake foundation,itu dia kenapa gw pake bbcream sehari-hari..

akhirnya luluh juga,setelah ngeliat ciwi" di kondangan kok pada mulus",mukanya pada gk belang,ngiler juga ngeliat portfolio MUA yg kinclong"..

sedangkan kalo pake bbcream,pas kondangan trus difoto pake flash,pastinyo belang,soalnya shadenya gk cuco..  tau sendiri deh,susah cari bbcream yg shadenya pas dan rata-rata bbcream semua ber-spf,spf itu bikin whitecast di wajah,walopun gk keliatan,coba tes pake bb cream dan foto muka pake flash,belang !

jadi pake foundation itu khusus buat ke pesta ato acara" yang indoor,usahakan juga kalo mau difoto cari shade yg  paling pas/paling mendekati kulit,biasanya sih kalo MUA gitu biar dapetin shade yg pas dengan clientnya,dia ngemix 2shade jadi1,nah itu biasa untuk makeup bridal/fotomodel ato dll yang emang special occasional..

nahh sekian pengantarnya yg kepanjangan,daripada cape baca mending langsung review



gw pilih foundie ini karena..gw sendiri gatau kenapa,pas liat penampakannya di drugstore tertarik aja,pas cari reviewnya ternyata lumayan bagus
oh iya,dia oil free,shade yg ditawarkan juga cukup bervariasi,sayangnya di indonesia terbatas,yang paling banyak disediain yang buay undertone netral,sedangkan yg cool undertone disediain cuma 1 shade itupun putiihhhh banget.. yang buat warm undertonenya yaitu golden,cuma 2 shade itupun pas gw colek" kuning bangett jadi gw pilihnya yg netral..


packagingnya di botol kaca,dengan isi 30ml,standart untuk ukuran foundation..
aplikatornya berberntuk pump yang gampang dipencet,jadi bisa dikira-kira mau seberapa banyak keluarnya
foundie ini masih ada spfnya,24,tapi pas di tes gk se whitecast pake bbcream..

punya gw N7
teksturnya seperti foundie pada umumnya,lumayan cair.. coverage medium tapi cukup ampuh buat nutupin merah-merah,kalo buat bekas jerawat/lingkaran mata ya pake foundie lagi..
hasilnya dewy finish,disarankan kalo mau diapply pake stippling brush,jgn kebanyakan "nyocol" foundienya karena akan basah banget,pas pertama" gw nyocolnya kebanyakan,akhirnya basah ni muka..
kalo kebasahan,bisa diakalin dengan cara usap" pake sponge/blender sponge..


dewy finish
biar gk menimbulkan kesan "berat" kalo mau hasil yg dewy alami cukup pake loose powder..
dibawah ada gambar gw pas pake foundienya,dengan makeup alakadarnya..
staying powernya lumayan,gw pake kurleb 6jam masih nempel,berminyak setelah 2-3 jam


foundie : L'Oreal Lucent Magique N7
bedak : TWC face on face,apply pake brush tipis-tipis
blush on *gak keliatan : maybelline cheeky glow fresh coral
lippie : apply liptint tony moly cat chu tint #3,trus pake nyx soft matte lipcream tipis-tipis
eyeliner : maybelline hypergloss

♥ murah,IDR 109000
♥ affordable
♥ hasil dewy
♥ packaging ber-pump praktis dan higienis
♥ cover medium,oil control 2-3 jam
♥ ber spf,cocok untuk pemotreran siang"
♥ gak terlalu whitecast
♥ gampang didapet
♥ gk bikin breakout
♥ dll ~

Friday, 23 August 2013

Review : L'Oreal Paris Smooth Intense Anti-Frizz Serum-Leave in

nyari" serum rambut yang affordable ? nah kali ini gw mau review salah 1 dari banyaknya serum yang oke di pasaran..



L'Oreal Paris Smooth Intense Anti-Frizz Serum-Leave in


Pinoy Skincare Haul ~ *again (updated!)

haul kali ini masih dari Holy Skincare,dimana sebelumnya gw ngepost review skincare pinoy dan produk"nya gw dapatkan dari dia juga..

sekilas tentang si Holy Skincare ini,jangan kira ownernya seorang "sista",mungkin saat bertransaksi/konsultasi bahasanya agak sedikit cuco cyiinn,tapi dese adalah seorang pria tulen,hahaha :p
tanya" banyak sama dia,dia akan memberikan berberapa rekomendasi produk" yang terkenal di pinoy sana berdasarkan jenis kulit kalian,tentunya produk" authentic dari filipina..
soal harga yang ditawarkan,tentunya bersaing dengan seller skincare pinoy lainnya..
dan...bagi kalian yang berdomisili di jawa timur dan sekitarnya,tapi seler skincare pinoy masih terkonsentrasi di jkt,jangan khawatir karena Holy Skincare ini pengirimannya dari Pandaan,Jawa Timur..dengan harga yang terjangkau tentunya hemat ongkir dongggg :D..

oke itu sekilas tentang holy skincare,saatnya ke review singkat dari produk" haul kali ini


Eskinol Ice Pore Minimizing Facial Scrub
Eskinol Papaya Smooth White Facial Scrub
Eskinol Ice Pore Minimizing Facial Deep Cleanser
Mestiza Healthy Skin Soap
Beauche Gluta Soap
Beauche Beauty Bar - share size

kali ini didominasi oleh produk" dari eskinol,gw amat penasaran akan banyaknya review positif tentang produk ini,terutama untuk mengecilkan pori".. jadi gw pilih eskinol khusus untuk mengecilkan pori..
dan juga eskinol ini uda terkenal di filipin sana,mungkin disini setara kayak ponds mungkin yaa,distributornya sama" unilever,bahkan untuk facial scrubnya bentuk packagingnya  miripp banget sama facial wash ponds di indonesia ini.. cuma beda warna dan merk..

Mestiza Healthy Skin Soap,denger" ini terkenal juga,dan lumayan bersaing dengan shulammite carrot soap,cuma mestiza ini ingredientsnya banyak banget,berbagai macem buah dan sayuran  *aduh kayak vitamin aja deh lol*,baca lumayan banyak review tentang produk ini dan banyak yang positif .. wuahhh..

beauche,nah ini rekomendasi dari si koko joko alias owner holy skincare,kata dia sabun ini terkenal disana dan ampuh untuk whitening,pas nyari reviewnya sih kayaknya meyakinkan..cuma packagingnya yg gk meyakinkan..

oke,saatnya short review


dimulai dari produk sabun, nahh ketiga sabun ini masing" memiliki fungsi whitening


mestiza healthy soap paling komplit bisa untuk jerawat,menghilangkan bekas dan mencerahkan.. 
sabunnya padat,kotaknya doang yang gede,isinya begitu dikeluarin gk segede kotaknya :p
wanginya sedikit kayak wangi tutti fruti.. atau hidung gw yang salah ya.. hahaha

Review Pemakaian :
uda pake mestiza,yang enak adalah gk bikin kering kerontang,dan untuk efek whitening belom keliatan,cuma dia menyamarkan bekas gigitan nyamuk gw :)
btw,motongnya susaahh




beauche,informasi produk ini agak minim sih 1-1nya yang bisa kita baca itu cuma ingredients ala kadarnya dan fungsinya..kalo kata si koko,gluta soap itu untuk badan dan beauty bar untuk wajah.. 
gluta soapnya,wanginya lumayan enak,sayangnya kalo dipotong-potong dan saat dipakai potongannya mulai menipis,dia bakal gampang hancur,gk lembek/benyek,hancur ke potongan kecil-kecil..
sedangkan beauty bar nya orangenya agak berasa fake,keliatan di plastiknya dia ninggalin stain orange,mungkin pake pewarna..
both of them *maybe all of beauche producs?* packagingnya amat sangat gk meyakinkan,terkesan murahan..

soal sabunnya sendiri,nah dia mudah dipotong dan nampaknya cukup awet,busanya cukup banyak
dan dia bukan tipe sabun yang kalo ditaro di tempet sabun bakalan benyek ato lembek,nah kalo potongannya mulai kecil,dia cuma jadi gampang ancur aja..
sabun yang kojicnya,sayang banget pake pewarna,soalnya pas digosok ke kulit busanya warnanya orange
kalo sabun yg glutanya busanya tetep putih..
untuk sementara racikannya masih kojic untuk wajah dan gluta untuk tubuh,baru awal pake sih jadi belom keliatan hasilnya..
yang gluta tetep ngeringin kulit gw yang super duper kering,hal ini lazim mengingat sabun" pinoy yg gw coba juga ngeringin semua..

Review Pemakaian :
beauche beauty kojic bar,bikin cerah muka gw dalam 2-3 minggu,lebih bening dan cerah,belang antara tangan dan muka jadi gk terlalu ketara
enak dipake di muka,karena gk ada rasa perih "cekit" walopun didiemin,tapi pada akhirnya tetep bikin kering muka
yang nyebelin adalah,sabunnya gampang benyek,juga stain orange yg bener" fake,tapi sampe saat ini pemakaiannya awet banget karena sabunnya gampang dibusain
update :
sampe skrg belom abis.. ckckck mungkin karena gw pakenya malem aja..
kulit wajah gw makin terang,gk belang keterlaluan lagi sama tangan.. :)

beauche glutanya,uda dipake hampir 1 bulan belom menunjukan perubahan berarti,gw gk tau karena emang gk ngefek ato kulit gw udah putih maksimal,makanya progressnya lambat..
dan dia bikin gw kering..
update :
beauche gluta,gw pake sampe abis gk ngefek apa" :((







Eskinol Ice Pore Minimizing Facial Scrub,fungsi facial scrub ini untuk membersihkan kelebihan minyak dan kotoran,meminimalisir pori",memberikan rasa segar setelah cumuk,teksturnya gel dengan butiran scrub yang gk terlalu lembut atopun kasar..

Eskinol Papaya Smooth White Facial Scrub,fungsinya hampir sama kayak yg ice pore,cuma dia lebih ke whitening,teksturnya lebih ke creamy,dia juga memiliki scrub yang sama kyk ice pore


Eskinol Ice Pore Minimizing Facial Deep Cleanser,ini sejenis sama toner pembersih ovale di indonesia,keterangan fungsinya sama kayak facial scrubnya
saat dipakai,produk ini bener-bener memberikan rasa dingin dan sejuk di wajah,mungkin kalo gk biasa jadinya agak pedes perih,kayak gw,tapi lama-lama dipake malah jadinya seger..

Review Pemakaian : eskinol facial deep cleansernya jadi HG gw,karena sukses meminimalisir pori",juga bikin membersihkan wajah jadi makin bersih,juga oil control muka yang jadi oke

tunggu update-an review selanjutnya yaa :DD

Wednesday, 31 July 2013

Review : COWSTYLE SkinLife Acne Medicated Foaming Wash and Face Lotion

kapan lalu,Cow Style Indonesia ngadain sampling gratis untuk para blogger yang tertarik dengan produk ini,nah karena gw emang penasaran sejak dari produk ini mulai beredar di pasaran,maka gw ikutan mendaftar dan terpilih,thank you Cow Style Indonesia :3 ~

paketnya sampe hari sabtu,berberapa hari kemudian baru dapet email kalo barangnya ternyata dikirim hari jumat..begitu barangnya sampe,semangat langsung cobain :p


Sunday, 14 July 2013

Review : Calayan Secrets Her Soap , Gluta White and Firm & Belo Pink Body Lotion ( Philippines Skincare Haul )

hosh hosh .. judul yang panjang >_<

gw mau menreview 3 produk whitening dari negri pinoy yang katanya efektif untuk mencerahkan kulit..

nahh produk" ini adalahh :
♥ Calayan Secrets Her Soap
♥ Gluta White and Firm Body Lotion
♥ Belo Pink Body Lotion





Thursday, 11 July 2013

Review : Miomi Monochrome Chocolate

pertama kalinya review softlens..

gw pengguna softlens,kalo tiap keluar rumah PASTI pake softlens (kalo ke warung ato pergi bentar doang ya tentu tidak :p) tapi sehari-harinya dirumah gw pake kacamata..

minus gw sebenernya gk gede-gede amat gk menyentuh angka 2 malah,tapi kalo keluar rumah gk pake apa",gw gk bisa liat tulisan apapun,kudu bener-bener gede font ny baru kebaca sama gw..





gw pake softlens karena praktis,dan uda dari smp gw pake,syukur sampe sekarang karena gw rawat dengan baik,jadi gk kenapa-kenapa.. yang penting bersih aja,dan jgn bener" dipake seharian penuh,dan saat kering harus dicopot/minimal dikasih tetes mata khusus softlens..

gw uda coba bermacam-macam merk softlens,mulai dari yg lokal sampe dari korea dan china,dan macem-macem pula hasilnya,pernah suatu saat pake yg merk lokal,awalnya baik-baik aja,sampe akhirnya di pertengahan belom sampe 3minggu gw pake,mata gw bener-bener merasa terganjal,gk nyaman,gw paksain pake dan akhirnya merah selama 3 hari,pake insto dll gk reda,akhirnya beli obat mata untuk anti radang dan sembuh,gw gk pake lagi softlensnya,padahal masih bisa dipake sampe 6 bulan..

gw gk ngerti kenapa itu,padahal awalnya baik-baik aja,eh lama kelamaan gk nyaman dipake padahal gw cek gk sobek ato knapa-napa,bersih pula gk ada kotoran terlihat.. dan kebetulan gw pake produk itu ada berberapa kali,2x gw kejadian softlensnya tiba-tiba gk nyaman..

kepanjangan de curcolnya,nah mulai saatnya review
Miomi Monochrome Chocolate

itu yg berbentuk kelinci,case softlens


Monday, 8 July 2013

Review : Century Value Konjac Sponge

konjac sponge adalah spons kenyal yang bisa dipake untuk membersihkan wajah dan badan,tentunya di pasaran uda ada varian ukurannya (biasanya)

jadi konjac sponge ini membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih bersih,selain itu juga meng-klaim bisa membunuh bakteri penyebab jerawat dan juga mengontrol Ph kulit,dan baik untuk kulit sensitif..

merknya macem",dari my konjac sponge,nature republic,missha,face shop,dll ..

dan biasanya variannya banyak,ada sponge yg mempunyai kandungan charcoal,yang bisa membersihkan kulit lebih bersih,green tea untuk kulit jerawat,dll..

konjac sponge bisa dipake 2-3 bulan tergantung pemakaian,kalo kasar-kasar yaaaa gampang rusak itu sponge,hehehe..

merawat spongenya simple kok,abis dipake,diperas dengan cara ditekan di antara telapak tangan,ato diperes kyk biasa,tp jgn diperes kyk mau memeras bajuu,itu yg bikin cepet rusak

lalu tinggal digantung,kalo bisa digantung biar sirkulasi udaranya bagus,kalo lama gk dipake juga kalo bisa dibasahin *ini opsional sih* soalnya kalo kadar airnya sedikir,dia bakal mengkerut dan gk kenyal lagi..

cara pakenya gampang,tinggal taro facial wash lalu diremas ampe berbusa,abis itu dipake untuk membersihkan muka..sebelum dan sesudahnya diremas-remas di dalam air dulu yah,kalo pas abis dipake,pastiin pas diperas uda gk ada sisa sabun,abis itu tinggal digantung lagi..
ato bisa dipake terpisah dari facial wash,abis kita cumuk pake facial wash,gosok muka pake sponge.. sama aja sih,nyamannya gimana aja :3



Monday, 1 July 2013

Review : Nexcare Acne Cover


Penampakan ~

bagi yang meragukan benda ini "apa iya semacem tempelan kayak gini bisa nyembuhin jerawat??"
lebih tepatnya si bukan nyembuhin,tapi ngeluarin isinya, tapi mengeluarkan isi jerawatnya.
untuk apa aja jenisnya,nanti gw bahas dibawah ~

Review : After 1 Month using Nivea Whitening Body Serum

kalo bulan kemaren,gw bikin first impressionnya nivea body serum , sekarang gw mau review pemakaian 1 bulan

cerahan sih,dan lumayan keliatan banyak cerahan,mungkin karena suka gw combine sama Sabun DOP , tapi gk tiap hari gw pake sabun DOPnya karena uda mau abis.. jadi diselingin 3 hari sekali pake DOP,sedangkan body serumnya gw pake tiap pagi dan malem..


betisnya gede wakakakak

Wednesday, 19 June 2013

Review : The Leaders Gentle Calming Foam Cleansing

berapa banyak yg tau brand the leaders ? atau clinic solution atau leaders solution ?

brand ini terkenal dengan maskernya

credit images from xiaxue.blogspot.com
maskernya gw uda coba dan langsung suka,maskernya beda sama masker" sheet yg pernah gw pake sebelumnya..u must try it urself to feel the difference ! XD ~ dan gk heran harganya pun emang lebih mahal dibanding masker sheet lainnya,ini 1-1nya masker yg gk kegedean banget di muka gw,lalu essencenya berlimpah,gk bikin breakout,mask sheetnya juga soft,sekali pemakaian keliatan hasilnya dan juga gk lengket abis dipake..
sayang sih harganya masih mahal disini.. :(

yg mau gw bahas adalah line cleansing foamnya

gw punya yg paling depan :p

Monday, 17 June 2013

My Blog Sale ~~



- Lioele Triple Solution Share in 5ml Jar,sebelum dimasukin jar dibersihkan pake alkohol --- > 50 Ribu (review)

- Secret Key Strater Treatment Essence miniature 30ml --- > 50 Ribu (review)

- Skinfood Mushroom BB cream --- > 4 Ribu (review)

- Lioele Triple The Solution BB cream sachet --- > 10 Ribu (review)

(bb cream lioele sama skinfood in sachetnya masing" bisa digunakan 1-2x tergantung pemakaian ^^) 
 
- Ecotools 5 piece Brush Set minus mineral powder brush,sisanya tinggal concealer,eye shading dan baby kabuki brush masing @25 Ribu beli semua plus pouch 75 Ribu baru dipake 2-3x setiap abis dipake brush selalu dicuci.. (review)

(bb cream lioele triple solution ini bb cream yang dipake Elaine Mok di video ini > http://www.youtube.com/watch?v=wp5iy5JJqDA )
minat sms ke 08998385885 :)

Friday, 31 May 2013

First Impression : Nivea UV Extra Whitening Body Serum

Body Serum ?? apaan tuh ??

biasanya kan serum buat wajah ya,ternyata ada juga buat badan :p
 sebenernya produk ini bisa dibilang baru,gw baru liat sekitar sebulanan yg lalu di carefo*r,gk tertarik buat beli karena waktu itu merasa badan gw gk item" amat,gk perlu deh..

eh karena tragedi kemaren yg menghitamkan kulit gw,mulai rajin" cari produk pemutih lagi,diselingi sama sabun diamond orange peel yg kemaren gw review itu..gw pengen yg hasilnya rada cepet,pokoknya dalam waktu sebulan kulit gw harus balik ke warna semula ! XD

karena lotion vienna magic yg gw review kemaren kurang manteb,akhirnya gw ngelirik ini deh..

ada yg kelipet,kegencet" di tas..
"noticeably more radiant and whiter skin without redarkening and dullness within 14 days"
interesting huh??


Saturday, 25 May 2013

Review : Vienna Magic White Plus Body Lotion

aktivitas akhir" ini menyebabkan gw menghitam..

dan kulit gw tipe" yg gampang bgt menghitam,jadi kmrin tuh gw berenang dan sempet tugas kerja ke pekalongan.. 2-2nya itu dilakukan pas hari yg amat amat panas terik T____T

jadi yah,gw mencari produk pemutih kulit,mau ngebalikin putih kulit gw yg amat susah dikembalikan kalo sekalinya uda iteman..


penampakan

inside my beauty pouch ♥

hai.. lama gk ngepost..

penyakitnya blogger",ngepost kalo mood..akhir" ini gw lebih suka baca" daripada ngepost..

cewe" biasanya ada bawa beauty product untuk touch up,menjaga kondisi muka biar gk kucel
kalo uda kebanyakan,beribet juga kan kalo dibawa berantakan kemana-mana..
akhirnya dijadiin 1 di pouch kecil..



Wednesday, 1 May 2013

Review : Secret Key Starting Treatment Essence comparison with SK-II Facial Treatment Essence





pada tau kan,harga FTE nya sk-ii yg kapan itu gw review disini harganya gk nahan.. *okelah,buat gw dan yg kantongnya pas-pasan itu berat XD* meskipun efek yg dihasilkan worth sama harganya..

berberapa waktu lalu,munculah produk" dupenya FTE sk-ii yg disebut-sebut harganya jauhhhh lebih ekonomis tapi kualitasnya juga oke.. kalo hasilnya sama tapi harganya bisa lebih murah,kenapa ngak? hahahaha..


milia ?

gw kan pernah posting tentang jerawat gw dulu yg sembuh karena vitacid,

sekarang gw mau ngeposting lagi tentang milia,entah apa ya namanya,pokoknya bintil gitu yg isinya lemak putih,mirip sama jerawat gw dulu sih,tapi ini di deket mata .. kalo soal apa namanya sih,sepertinya ini emang milia.. cmiiw yaaa..

kayak begini nihhh


Event Report : International Beauty Fair - Make Over Demo Makeup

haiii ~ minggu lalu gw dapet undagang international beauty fair,buat ikutan di acara demo makeup-nya make over hari jumat tanggal 19 april di px pavilion

berhubung lokasinya gk jauh-jauh amat dari rumah,yowis gw dateng aja.. hahahahah

sesampenya di sana,masi sepii..bahkan gw masi bisa leha" mampir sana-sini sebelum ke eventnya,acaranya ngaret,harusnya mulai jam 11 tp jam 11 lewat baru mulai..


perkenalan brand,chit-chat,perkenalan model

Friday, 26 April 2013

Review : Face On Face Nourishing Two Way Cake Silky White

meskipun bbcream gw oil controlnya bagus,ternyata gw ttp butuh compact powder jg..

gw mencari bedak yg coveragenya ringan,buat pemakaian sehari-hari,dan yg praktis
kalo kemaren gw pake mineral make up,yah..gw akui cukup ribet untuk sehari-hari,apalagi macem gw yang hampir tiap ke kampus telaattt mulu butuh yg praktis"
dan pas kemaren gw ke beauty fair,ketemu jg produk yg pas dikantong dan dihati..
sebenernya uda banyak yg review,gw meramaikan aja dehhh hahahaha ~ 

pink ♥

Thursday, 25 April 2013

Detox-day

sebenernya detox day ini uda lama
tapi karena males tulis.. hahahaha ketunda..


ini waktu gw coba kinohimitsu detox tea sama footpatchnya.. tehnya yg rasa pepermint

knp kita butuh detox ??
karena untuk membuang racun" yg mengendap di tubuh,yg bikin lesu,jerawatan,kulit kusam dll ..
*sebenernya tujuan awalnya buat ngecilin perut dan lagi susah pup
tapi ya itu tujuannya detox,yang katanya bisa mengurangi jerawat karena salah satu penyebab jerawat adalah mengendapnya racun di tubuh yg gk kebuang ,akhitnya si racun ini "keluar" dengan cara lain yaitu jerawat.. (cari infonya aja kalo mau tau lebi lanjut,hihihi)




Foot Patch dan Tehnya 

Sunday, 21 April 2013

Review : Hadalabo Cleansing Oil

awalnya gw gk tertarik dengan cleansing oil,apapun merk nya..
menurut gw gk praktis,karena kudu dibilas lagi,lagian gw tipe yg kalo gk cuci muka pake facial wash gk akan merasa bersih..
tapi karena banyaaaakk bgt yg pake,dan makin banyak jg yg membicarakan,lama" penasaran juga..

cleansing oil hadalabo ini adalah cleansing oil yg akhirnya gw beli langsung full size nya..nekad yak wkakak..
awalnya uda coba kracie,padahal secara harga lebih mahal hadalabo drpd kracie (hadalabo 100ml 55k,kracie 250ml cuma 100k-an kalo nda salah)
mana hadalabo awal"nya susah dicari,masa gw tanya sama mbak" di drugstore macem guardian watsons century gitu,banyak bgt yg gk tau,malah ada yg kekeuh kalo HL gk ada cleansing oilnya.. ~_~
akhirnya gw dapetin ini cleansing oil di booth hadalabo pas international beauty fair kemarin .. :)

packaging cleansing oil ini sama kyk lotion/milknya,dan isinya pun juga sama,yaitu 100ml yg ngebedain tulisannya aja..
awalnya gw berharap kemasannya bakal sama kyk jepang,dan dalam bentuk pump,ternyata tidak :p

packagingnya.. berharap packaging dalam bentuk pump.. :p

Tuesday, 16 April 2013

About My Cat ♥

perkenalkan ~ 


haaii ! meong ! perkenalkan namaku....siapa yah ? :3
ini kucing gw ,hahahah

dia ini kucing yang uda di rumah gw sejak masih dalam kandungan emaknya
si emak,sekeluarga gw manggil dia si emak..si janda kucing kampung yg numpang makan dirumah gw.. lalu pergi cari cowo.. wkakakak

dan ini anaknya , salah 1 dari 3 anaknya yang selamat sih.. yg 2 lagi ada yg mati dan kabur.. 
sedangkan si anaknya ini..tidak bernama.. tapi kalo dipanggil meong dia selalu nyaut *minta makan

walopun dia cuma kucing kampung,gk pernah dimandiin dan tidurnya di teras,bulunya bersih :3

siklus hidupnya semenjak dalam kandungan



jgn dikira dia aktif,dia pemalas banget.. kerjanya cm tidur tiap hari.. bahkan jgn dikira kucing kalo malem" kerjanya nangkep tikus,kucing yg 1 ini membiarkan tikus berkeliaran di halaman saking malesnya

makanya gk heran dia endud dan buncit,kerjanya sehari-hari tidur,makan dan berguling

liat tuh guling"

hobi banget gigit kaki

si meong ini,kucing jagoan kandang,di area rumah laganya kyk raja,giliran di jalan depan rumah aja langsung ciut..
gitu" dia punya musuh,kucing pendatang baru akhir" ini XD

ini perkenalan pertama kucing gw,hope u all like it XD~ 

salam meong ♥

Friday, 12 April 2013

Review : Hada Labo Shirojyun Starter Pack

hallo ~

sebenernya hadalabo shirojyun ini pernah gw coba waktu awal" booming..
tapi karena jerawatan,dan didalam milknya terdapat bahan yg comedogenic.. akhirnya gw hibahkan ke badan aja de daripada mubazir..

sekarang uda gk jerawatan,tapi banyak bekasnya.. dan gw mencoba lagi HL Shiro ini..

hanya manfaat yg melekat? is true or not ? hehehe

Thursday, 4 April 2013

Review : Tony Moly Cat Chu Tint #3 Orange Cha Cha ♥

mite mite minna ~ (halo semua) ♥

kali ini gw akan ngereview tony moly cat chu tint,dan warnanya akan dicompare dengan liptint gw sebelumnya,dari etude house sama too cool for school

~ Review ~

dan ketiga-tiganya warna orange. kenapa orange?? kok gk merah ato pink ?? 
karena menurut gw warna orange jatohnya lebih natural di bibir gw.. gk keliatan liptintnya..kan ada tuh cerita kalo pake liptint merah ato pink uda tipis aja dikira abis makan pedes/minum fanta -_-'
*tapi pakenya ya tipis",kalo tebel" ya sama aja boong*

tapi gk menutup kemungkinan nanti" bakal coba warna merah sih,gw pernah cobain pink soalnya dan gw gk suka :p

Tony Moly Cat Chu Tint with my Chi's Sweet Doll XD

Saturday, 30 March 2013

Review : SkinFood Mushroom BB cream

hello ~


ini bbcream ke-sekian yg gw coba ..
ceritanya pas mau pesen masker sulwhasoo buat ngestok,sempet lirik sample ini..
liat reviewnya,oke deh coba pesen..
penampakan samplenya,swatch,dan mulai diblend

hmm..tone bb cream nya agak salmon gitu..gw khawatiir shadenya akan kegelapan di gw awalnya,ternyata tidak,malah cenderung lebih masuk ke kulit gw dibanding lioele triple yg agak sedikit terang..

oil control nya 1jam-an lah..setelah itu bisa di blot pake blotting paper.. 
sample 1 sachet di gw bisa 2x pemakaian *boros yah

teksturnya agak sedikit cair,gampang di blend..sedikit aja jg uda ngeblend di wajah dengan baik
baunya....kayak obat di gw yah..
coveragenya medium,bisa liat sih itu ada bekas" jerawat di idung gk ke tutup

dan juga tidak menyebabkan breakout ato purging..ideal lah buat pemakaian sehari" kalo gk pergi seharian 



penampakan coveragenya



♥ lumayan murah
♥ oil control sekitar 1-2 jam untuk muka berminyak
♥ dewy finish
♥ coverage lumayan
♥ staying powernya lumayan 
♥ tidak breakout atopun purging

bb cream ini oke,buat yg mau coba-cobi bisa dijadiin pilihan karena lumayan affordable untuk bb cream seperti ini,menurut gw sih kualitasnya oke untuk harga segini (130k-150k untuk fullsizenya)

tapi untuk bb cream sehari" tetep jatoh sama lioele triple solution ♥


Saturday, 16 March 2013

about vitacid (tretinoin)

barangnya
Nah,di postingan ttg jerawat bruntusan tadi, disitu gw pake vitacid buat mengatasi masalah jerawat gw itu.

awalnya gw tau krim ini,dari femaledaily di thread jerawat, disitu direkomendasiin berbagai macem obat mulai dari vitacid, mediklin dll

vitacid dan mediklin, gw pernah coba keduanya tapi mediklin gk berefek banyak, mediklin ini adalah antibiotik yg cara kerjanya membunuh bakteri" penyebab jerawat.. (cmiiw)

story of jerawat bruntusan

hai semua ~

kali ini gw mau berbagi pengalaman waktu muka gw lagi jerawat bruntusan
not sure bruntusan jg sih..kyk bintil" gitu tapi jerawatnya gk ngeradang..uda gitu kyk komedo terperangkap gitu.. trus cari" info tentang jerawat bruntusan & bintil (milia) yg paling mendekati sih jerawat bruntusan.. tolong koreksi kalo salah yaaa XDD~  hati" banyak tulisan :D