Thursday 9 January 2014

Review : The Face Shop Lovely Me : Ex Aqua Tint #1 & #2

Postingan Pertama di taon 2014,pertama-tama mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2014 yaa,semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya :)

gw mau ngereview liptint dari Face Shop,yaitu Lovely Me : Ex Aqua tint nya yang nomor 1 dan 2.
di awal tahun ini,gw kalap beli lippies,liptint,lipstick,rasa-rasanya seumur hidup gw bakal ketergantungan sama liptint deh,soalnya kalo pergi-pergi tanpa liptint,hidup gw berasa hampa gitu,dan pengen pulang rasanya XD,seperti yg gw bilang di review liptint Tony Moly Cat Chu Tint,bibir gw pucatt bgt,kayak orang sakit,nah kalo pake liptint langsung keliatan sehat..

nah,ini reviewnya..



Liptint ini sebenernya ada 3 varian,kalo biasa kan kita taunya 2 varian,ternyata keluar varian baru yaitu #3 Bloody Red,yg gw review adalah 2 variannya,yaitu #1 (Juicy Cherry) dan #2 (Juicy Red)..
yang Warnanya cenderung Orange itu yang nomor 1,sedangkan yang cenderung merah-pink nomor 2..


untuk Packagingnya,gk ada masalah sih,packaging liptint pada umumnya,dalam botol plastik bening yang kokoh dan tebal,jadi kalo jatoh gk usah khawatir pecah *belom tes sih*..


aplikatornya biasa aja,kayak aplikator lipgloss..
liptint ini ada wanginya,kalo gk salah cium sih,wangi cherry..


nah,ini swatch warnanya,yang nomor 1 itu rada orange-ish,warnanya sheer banget,teksturnya watery..
sedangkan yang nomor 2nya,warnanya cenderung lebih ke merah-pink gitu yaa,di foto sih gak terlalu keliatan pink,kalo ngeliat aslinya baru berasa ini warnanya pink..

kumisan -_-"

hasil akhir dari liptint ini,agak sheer yaa,tapi bener" natural,di gambar itu cuma 1x swipe,kalo 2x mungkin lebih keliatan lagi warnanya,yang nomor 1 warnanya bener" sheer,pas dipake bener" natural,mungkin yang suka liptint dengan hasil warna gonjreng kurang suka kali yaa,sedangkan yang nomor 2nya,lebih pigmented sih,tapi tetep natural..

♥ affordable
♥ natural pas dipake
♥ gampang didapet di counter TFS atopun online shop
♥ gk bikin bibir kering

gw beli di Chic Princessa seharga 54,000 IDR kalo di counter TFS,harganya 99,000 IDR..

14 comments:

  1. sama.. aku juga pecinta liptint juga, waktu itu mau coba beli liptint ini, tapi rada mini gitu ya apa lagi kalau beli dikonter

    ReplyDelete
    Replies
    1. worthed kok,kalo menurut ak sama aja isinya kayak liptint lain,abisnya kurleb 2-3 bulan kalo sering dipake (tiap hari)

      mending beli di olshop sih,beli di counter kalo ada diskon aja XD

      Delete
  2. wkwk
    ya uda jatuhin dulu, coba kekuatan botolnya, haha :v
    aku belum ganti lip tint masih falling in love sama the saem <3
    btw, nice review :)))
    next time mau coba yg bloody red ah ^^

    chencipiet.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya pernah jatoh sekali sih yang juicy red,soalnya itu beli duluan,tapi gk tinggi" amat jatohnya *lah wkwkwkwk
      nyoba the saem yang mana??

      thx ya uda bacaa :3

      Delete
  3. ah pengen cobain ini nanti <3
    saya lemah sama godaan liptint hahaha
    nice blog sis~

    www.mimoyoja.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa,lemah sama godaan liptint,wkwkwkwk silahkan dicoba,affordable kok :D

      thx yaa ♥

      Delete
  4. diantara 2 warna itu paling suka yg mana ce?
    padahal nahan banget buat beli2 liptint. dear darlingku aja masi blum sparuh abisnya.. reviewmu membiusku ce.. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka yang juicy cherry,soalnya kan kalo yg juicy red hasilnya rada ngepink gitu,walopun hasilnya si juicy cherry ini sheer,tapi enak banget buat dipake sehari-hari,jadinya gk menor :)

      Delete
  5. Aku juga suka liptint, tapi sayang bibirku jadi kering kalo pakai liptint. Hehehe.. Pernah coba liptintnya Etude gak? Bagusan mana?

    Oh ya, I'm following you. Would you mind if you follow me back? I'm just new in blogger world. Hehehe..

    fugubaby.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. kak mau nanya kalo beli liptintnya face sho di chicprincessa itu ori ?

    ReplyDelete
  7. wahh, jdi pengen ni.
    mnt rekomendasi dong, mending lipt tint yg ini ato fresh cherry etude house yhaa?? lgi bingung soalny.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sbb ya,kalo gw sih prefer liptint yang pigmented ya,kalo etude fresh cherry tint rasanya agak kurang pigmented,tapi masalah selera juga sih hehehe

      Delete
  8. Bagusan mana sih antara juicy red dan bloody red ? Isinya juga berapa yaa? Bisa buat berbulan2 tidak? Kira2 kalo di pakai 2orang bisa berapa lama ? Soalnya kadang adek suka minta apa yang aku beli

    ReplyDelete