Thursday 28 February 2013

February Haul ♥

postingan pertama tentang haul :p

bulan ini,berhubung habis imlek,pemasukan bertambah,nah pas banget ada barang" yang harus gw restock..

gk banyak" banget barang yg gw beli bulan ini..

ah..maap gambarnya sontoloyo..cm pake cam hp


chek it ~




Lioele Triple The Solution BB cream : 
nah ini botol kedua,yg pertama uda mau abis dan gw tetep setia pake sampe sekarang mau restock lagi..masi belom nemu penggantinya,cm nemu subtitusinya aja (hanskin super 3),sejauh ini belum nemu yg lebih baik .. 

Lioele AC control Facial Foam :
ini repurchase k3! XD~ gk kering dan gk bikin breakout..malah kyknya membantu mengatasi kulit acne prone gw :3~

Etude House Silk Scarf Moist Hair Mist  : Review

Johnson's Baby Bath : botol yang biru,kalo pagi" gk sempet mandi sabunan pake DOP,gw pake ini XD wangi nya seger,n lumayan tahan lama..

Johnson's Bedtime Baby Bath : botol ungu,nah mandi pake ini pas ud sampe rumah mandi sore/malem..wanginya bikin relax,bikin tidur tambah nyenyak emang dasar gw yg kebo  

Lioele Secret Pore Rich Balm & masker : gift abis beli bbcream triple sol belom coba..tapi gw seneng banget dapetnya..btw secret pore ini versi mininya 5ml,sedangkan maskernya yg biasa buat ngecilin pori"

Sulwhasoo Skin Clarifying Mask sachet : review lengkap nanti dibuat,pesen samplenya dari oik,1bundle 10 pcs..bisa dipake 1-2x pemakaian.. 

Skinfood Mushroom #2 BBcream : iseng" belinya..penasaran jg mau coba :p

Silkpro shampoo for Oily Scalp : uda nyerah pake shampoo biasa..rambut gw cepet banget berminyak.. reviewpun menyusul XD~

dove nourishing oil care serum dan conditioner : berhubung kulit kepala gw berminyak,tp ujung rambut gw kering..kangen bau dove..pengen nyoba ini deh XD~

Intimate Vitamin E Extra Healing lotion : hibahan dari temen,doi beli di sg tp gk dipake

Galatine Plain Milk Candy : ini permen..rasa susu plain gitu enak rasanyaa :d

sample" deket skinfood bbcream : it's skin MangoWhite peeling gel,history og whoo luxury sun base spf 45,tony moly luminous pure aura cc cream (yep,cc cream,bukan bb cream XD)


itulah barang" yg gw dapatkan bulan ini..
entah akhirnya berhubung jadi permborosan ?? XD semoga tidak


No comments:

Post a Comment