Saturday 24 May 2014

Review : 3 Concept Eyes Gel Eyeliner in Brown

hola ~



kali ini mau review gel eyeliner.Ini gel eyeliner kedua gw coba,sebelumnya pernah nyobain gel eyeliner silky girl,trus ga gitu suka,akhirnya jadi parno pake gel eyeliner dan lebih memilih liquid liner..
eh lama" pengen juga nyobain gel eyeliner merk lain,setelah cari-cari info sana sini akhirnya mutusin buat beli eyeliner ini..




packagingnya sih biasa aja,bahannya dari kaca dengan tutup plastik,di bawahnya ada label yang berisikan info shade,tanggal expired dan selebihnya tulisan korea yang tidak gw mengerti..




oh iya,ada olshop yang kasih brushnya ada yang ngak,kebetulan gw dapet brushnya.
brushnya biasa aja,uda dapet brush guardnya,pas dipake ga nusuk mata,cocok buat bikin garis tebel,kalo gw sendiri prefer garis yang ga terlalu tebel,jadinya pake brush lain..



tekstur eyelinernya creamy dan smooth pas diaplikasiin juga pigmented.Warna yg gw pilih coklat,coklatnya dia itu kayak dark brown,bukan brown yang kemerahan,cocok untuk pemakaian sehari-hari,tapi ga gitu wow untuk dipake pas pesta apalagi buat smokey eyes,soalnya berasa kayak nyatu gitu warna eyeliner sama eyeshadownya (tergantung warna eyeshadownya juga sih :p).. 



eyeliner ini lumayan tahan lama dan waterproof,tapi sayang kurang smudgeproof di eyelid gw yg oily ini,jadi kalo gw bikin garis tebel,dalam waktu kurleb 6 jam,eyelinernya bikin bekas dibawah mata dan di bagian atas eyelid,ganggu banget,yang dibawah mata bikin kayak jadi ada kantong mata,tapi selama gw bikin garis ga terlalu tebel,eyeliner ini tahan sepanjang hari dan ga nyeplak kemana-mana sampe diapus,cukup gampang bersihinnya,pake cleansing milk juga uda bersih,tapi di bagian lashlinenya agak susah sih.. 

♥ pigmented
♥ dapet brush ( ada yang dapet ada yg gak)
♥ smooth pas diaplikasiin
♥ mudah dibersihkan
♥ waterproof
♥ kurang smudgeproof
♥ hanya tersedia online

2 comments: