Saturday 24 May 2014

Review : Tony Moly Delight Tint #2 Red



gw mau ngereview liptint baru keluaran Tony Moly,ini adalah liptint pengganti tony moly cat chu tint yang pernah gw review disini.
liptint baru ini sih katanya improved version dari yang sebelumnya,dimana sebelumnya ada masalah kebocoran,tapi menurut gw packaging yang sebelumnya lebih cute ♥ (of course,karena bentuk kucing hahahahah) dan gw gk mengalami masalah kebocoran sih..




nah,walopun uda ga menggunakan kemasan dengan bentuk kucing,sebagai gantinya Tonymoly membuat tube yang bentuknya lucu,tutupnya kalo diliat dari atas,bentuknya hati >> ♥


untuk aplikatornya,beda sama yang cat chu,kali ini stick aplikatornya berwarna hitam,dan aplikatornya ga ada beda sama versi sebelumnya,slim di ujungnya..


kali ini gw mengambil warna merah , karena pengen nyoba warna merah,setalah sebelum-sebelumnya pilih warna orange mulu,hehehe..


nah liptint ini dibanding versi sebelumnya mengalami banyak perubahan,baik dari segi packaging ataupun dari segi tekstur,kalo sebelumnya teksturnya cair banget,yang ini teksturnya gel,mirip sama dear darling tintnya Etude House,tentu saja tekstur gel akan meminimalisir resiko bocor..

liptint ini pigmented banget,kalo yang ga suka terlalu menor sebaiknya sih pake dikit aja,dan walopun teksturnya gel,tapi dia bikin kering bibir,jadi kalo yang bibirnya kering sebaiknya pake lipbalm dulu sebelum pake ini,dan setelah ditotol ke bibir harus segera dibaurin,karena kalo ngak,warnanya nanti jadi ga merata karena liptint ini cepat kering.

tapi meskipun bikin cepet kering,staying power liptint ini ok banget,kalo gw pake liptint biasa 2 jam uda pudar,ini uda 2 jam tetep ada warna meskipun ga sekereng pas abis pake..

liptint ini gw beli di qoo10 indonesia,sellernya Reoming,gw beli seharga kurleb 60ribu

♥ murah
♥ pigmented
♥ kemasannya lucu
♥ hanya tersedia online
♥ bikin bibir kering
♥ staying powernya bagus


4 comments:

  1. klw mw order di mana ya.....biasanya chinguu?

    ReplyDelete
  2. Vs sama dear darling etude dums

    ReplyDelete
  3. nice review :D
    visit http://msetudehouse.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. nice review! :)
    please check out my blog :) thanks

    http://2fab2handle.blogspot.com/2015/05/tony-moly-delight-tony-tint-03-orange.html

    ReplyDelete