Sunday 30 November 2014

Review : Innisfree No Sebum BB Cream #2



halo semuaaa ~ kali ini mau ngereview bbcream dari Innisfree nih,dan ini produk Innisfree pertama yang gw coba :D

awalnya sih ga seberapa tertarik sama produk Innisfree,eh lama-lama kepincut juga,soalnya Innisfree kan salah satu kosmetik yang ramah lingkungan,dan ingredientsnya juga oke,pas baca-baca review produk innisfree juga bagus-bagus,ya ga tahan godaan deh *biasa cewe wkwkwkwkwk*

kebetulan lagi cari-cari bbcream yang oke,nah pas liat" list berbagai macem bbcream,tertarik sama produk ini,karena embel-embel "no sebum"nya,trus baca reviewnya juga oke-oke sih,walopun sebenernya belom banyak yg review bbcream ini,tapi yaudah de nekat aja cobain :p..




tampilan box bagian belakang,ga ad yg bisa dibaca
dari segi packaging,packaging produknya innisfree itu khas sih,ramah lingkungan,box kemasannya dicetak pake soy ink,desainnya juga simple banget,menunjukkan kesan ramah lingkungan.
untuk produknya sendiri,dikemas dalam tube yang langsing dan kecil,isinya sendiri 40 gram,pada saat produk baru kita beli dan dibuka,pastikan ada segel alumunium ya di tubenya,itu menandakan bbcream yang kita dapat itu emang barang baru.

harusnya sih ada segelnya,cuma uda dicopot

kelebihan yang ditawarkan
ada 4 kelebihan yang dijanjikan bbcream ini,yaitu oil control,long lasting,no darkening dan effective coverage,bbcream ini juga dilengkapi sama jeju mineral powder dan jeju green tea.
ada 4-free system di bbcream ini, No animal ingredients, No benzophenones, No acrylamides, No artificial fragrances (bener sih no artificial fragrance,pas gw pake bbc ini malah bau...mint :p)


4 free system

gw beli yang #2,ini warna tengah-tengah gitu sih,No Sebum BBcream ini ada 3 shade,#1,#2 dan #3,gw pilih 2 yang di tengah-tengah karena takut nomor 1 keputihan dan nomor 3 kegelapan..
syukurnya sih,nomor 2 ini ga terlalu putih banget,ya tetep keputihan di gw sih,tapi setelah berberapa lama mulai ngeblend sama kulit,seengaknya ga seberapa belang..

#2

tekstur bbcreamnya agak cair,kalo misalkan tutupnya dibuka dan botolnya dibiarin gitu,bakal tumpah,pada awal diaplikasiin,kayaknya bbcream ini warnanya terang banget,tapi pas diblend ternyata ga terang banget,coveragenya buildable,oke buat nutupin kemerahan dan bekas jerawat yang samar-samar,kasih efek mencerahkan,dan yang oke buat kulit berminyak nih,hasil akhir dari bbcream ini powdery finish.dan ga lengket sama sekali..


swatch bbcream #2
abis di blend

kurangnya bbcream ini sih,menurut gw adalah kalo mau dipake pastikan kondisi kulit lagi oke,ga lagi ngelupas-ngelupas gitu misalnya,karena kalo dipake pas kondisi kulit lagi ga oke,bakalan cakey banget,ga ngeblend dan jadi ada dry patchnya,trus uda gitu juga kadang ga menyatu sama minyak kulit,terutama bagian hidung,jadi kalo pas minyakan parah,usahain diblot pake blot paper sambil ditepuk-tepuk gitu biar merata,untuk yg berkulit kering kerontang,mending jgn pake ini biar ga cakey parah..
gw beli bbcream ini di RieButik,ikutan PO


♥ matte finish,cocok untuk kulit berminyak,kurang cocok untuk kulit kering
♥ coveragenya oke beneran
♥ staying power dan oil control oke,baru keliatan berminyak setelah 3 jam
♥ gk lengket
♥ harus pake skincare dulu,kalo ga akan kurang menyatu sama kulit 
♥ affordable,harga kurleb 200ribuan
♥ belum breakout sampe sekarang
♥ bikin dry patch


♥ Thx For Reading ♥ 

6 comments:

  1. Bikin jerawat nggak nat? udah nggak pake lioele trile the solution ya? padahal aku pake tripsol gara2 liat reiew kamu :D

    ReplyDelete
  2. Thanks reviewnya nat :), hasil akhirnya bagusan si no sebumm bb cream ini apa lioele tripsol? jadi pengen coba >_<

    ReplyDelete
  3. Terima kasih ya buat postingnya. Kayaknya bakal cobain bb cream ini deh.. Kalo reviewnya bagus bakalan aku posting ulang deh. Mampir blogku ya dear :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih ya buat postingnya. Kayaknya bakal cobain bb cream ini deh.. Kalo reviewnya bagus bakalan aku posting ulang deh. Mampir blogku ya dear :)

    ReplyDelete