Wednesday 9 September 2015

Review : Beauty Story Sweet Cheek and Lip Sweet Pea

Halo semuaaaaa ~ Akhirnya punya niat dan bahan nulis lagi setelah hampir berbulan-bulan ini ga punya niat nulis, sibuk persiapan skripsi, galau abis putus (iya, drama, wkwkwk untungnya sudah tidak), banyak tugas, luangin waktu buat refreshing juga (btw gw main ps4, mau jajal GTA V, yang main yuk main bareng, comment yah *apasih).




Produk yang kali ini gw review itu cream blush on, multifungsi sih bisa buat bibir juga makanya namanya sweet cheek and lip. Soal cream blush on, kita taunya yang terkenal itu canmake punya yah, awalnya gw juga mau belinya yg canmake tapiii, shade inceran gw berglitter dan sisanya yg gk glitter itu gw ga gitu suka warnanya, akhirnya lirik si Beauty Story ini aja deh.



Mulai dari packaging, packagingnya simple tapi karena ada pattern di tutupnya, jadi keliatan menarik. Didalem kemasan juga ada kaca kecil yang bole lah buat touch up. dibelakangnya ada informasi komposisi dan informasi shade, Beauty Story Sweet Cheek and Lip ini awalnya disegel yaa.




Untuk Shade, Beauty Story Sweet Cheek and Lip ada 2 varian, yang 1 lupa namanya, shade pink gitu, dan yg gw punya warna peach namanya sweet pea. Warna yang keliatan di pot sih kayak orange banget, tapi abis dicolek dan dibaurkan jadinya ga mentereng kayak di pot, peach alami gitu kok asal ga colek kebanyakan aja, warnanya wearable banget buat sehari-hari. 



Cara pakenya, sama aja kayak pake cream blush on, dibaurkannya dengan cara di tepuk-tepuk pake jari sampe rata dan membaur. Beauty Story Sweet Cheek and Lip ini lumayan awet, stay di pipi 3-4 jam (katanya sih cream blush on itu memang lebih awet ya) terus untungnya ga bikin jerawatan di gw. 



Beauty Story Sweet Cheek and Lip ini bisa didapatkan di Watsons dengan harga dibawah 100ribu (maaf ya, lupa harga pastinya berapa, antara 70-80ribu :p) 

Thankyou yang uda bacaa ♥ have a good day yahh 

3 comments:

  1. beauty story ini beneran lokal apa bukan sih? Ada yang bilang lokal, tapi liatin packagingnya yang lucu2 kok terkadang mikir ini bukan buatan lokal hahaha... Lucu abis soalnya~ Nyenengin gitu liatnya~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini made in Indonesia loh, memang packagingny lucu , seneng jg akhirny produk lokal ada yg bagus gini packagingny :)

      Delete
    2. Iya nih~ Seneng aja akhirnya ada produk lokal yang bikin begini, jadi kalau dibawa ke mana2 tuh bikin orang lain ngelirik hahaha...

      Delete