Sunday 21 February 2016

Review : Rosette Peeling gel

Halo semua, akhirnya gw bisa balik nulis lagi, sebelumnya waktu, pikiran dan tenaga gw seluruhnya fokus biar skripsi gw bisa kelar. Syukur bisa kelar, sidang juga uda lewat dan sekarang gw udah punya banyak waktu  dan ga kerja alias nganggurrr. So, gw mulai nulis lagi, kebetulan bahan dan ispirasi buat nulis juga bermunculan, sekarang yg mau gw review adalah Rosette Peeling Gel.


Sebelumnya, seperti biasa ada basa basi dikit. Gw mulai pake-pake skincare dari jepang nih, mulai dari deep facial wash dan si peeling gel ini, sebelumnya produk jepang yg gw pake adalah facial wash hadalabo (ya walopun made in indonesia, tp kan formulated in japan) dan hakubi white C gel yang masih gw pake sampe sekarang. Gw ngerasa lebih sreg sama produk skincare jepang, selama ini banyak yg gw coba trus cocok, jarang ada yg gk cocok.


Rossete Peeling gel ini dapet award dari Cosme sebagai best exfoliation, ngalahin Cure si legendaris, harganya juga lebih murah walopun isinya ga sebanyak Cure juga si, yaa bisa dibilang  kurang lebih sama si harganya, secara Cure walopun lebih mahal tapi isinya buanyak. Soal review, kalo googling Cure lebih banyak direview dibanding Rosette, yg review Rosette masi dikittt itu juga dari luar semua, review yang bertebaran tu di cosme.net dan so far sih oke-oke .

maap ya angle fotonya kurang oke
Kemasan Rosette Peeling gel ini kurang menarik si menurut gw, biasa aja dan lagi isinya kanji semua, kalo mau dapet info tentang ingredientsnya kudu googling, untuk info lebih lanjut bisa cek disini buat cara pake sih, rasanya sama kayak peeling gel pada umumnya ya, abis cuci muka keringin trus dipake deh, dioles-oles lembut, abis itu bilas.


Teksturnya sesuai nama, yaitu gel dan berwarna keruh, ada wangi floral yang agak nyengat. saat dipake seperti peeling gel pada umumnya juga, akan keluar serpihan putih yang cukup banyak, yang nampaknya seperti kulit mati dan membuat kita puas banget berasa "omg, ini semua daki-daki yang ada di muka gue" padahal bukan, itu serpihan keluarnya dari peeling gel, dan si serpihan itulah yang akan mengeksfoliasi kulit mati kita. 

serpihan putihnya setelah di-rub
Walopun mnurut gw wanginya cukup kenceng, peeling gel ini ga mengiritasi kulit gw, efek eksfoliasinya juga cukup lembut, setelah dipake, kulit akan terasa lebih lembut dan bersih secara instan, i think this product exfoliate my skin well, cuma 1 yang agak kurang suka, abis pake ini wajah jadi keset. Gw pake 1-2x seminggu terutama kalo lagi mau maskeran ato kadang lebih dari 2x seminggu kalo berasa muka tiba-tiba kusam.

Gw beli ini di Instagram, tokonya klik disini, soal harga walaupun di jepang sana cuma 648yen yg kalo dirupiahin ga pake ongkir cuma 70-80ribuan, gw beli seharga 175ribu, ini nih downsidenya barang jepang, mihil kalo dikirim ke indo, ga kayak barang korea yang bisa beda dikit-dikit dari harga asli, cuma ya walopun barang jepang murah, yg murah sekalipun kualitasnya oke kok, kayak si Rosette ini contohnya.

Well, Thankyou for reading, and see you on next post :D 

No comments:

Post a Comment