Friday 15 July 2016

Erha21 Undereye Supressor

Halo semua ♥ kali ini mau nge review pelembab mata dair Erha21, yaitu Erha21 Undereye Suppressor. Kantong mata gw sebenernya ga parah yang sampe berkantong dan hitam banget, tapi cukup bengkak karena awal-awal tahun ini pas lagi skripsi tuh suka begadang, jadilah gw nyobain si Erha21 Undereye Suppressor ini.


Apa yg mutusin gw buat nyoba produk ini ? well, awalnya kan gw cobain pake collagen masknya Erha21 dan gw suka banget, jadi tertarik cobain produk lain, keluhan gw saat itu adalah kantong mata yang lumayan keliatan. Setelah cari-cari reviewnya dan dirasa oke, jadilah mutusin buat nyobain ini.

Packagingnya simple banget, cuma botol dengan pump berwarna putih dengan tulisan-tulisan informasi. Pelembab mata ini dikemas dalam ukuran 15ml yang keliatannya dikit, tapi waktu dipake bisa tahan 2-3 bulan dan itu pemakaian siang dan malam.


Pumpnya gw rasa cukup convinient, ga mengeluarkan produk terlalu banyak dan bisa mengeluarkan produk hingga tetes terakhir kalo udah mau abis (alah) tau kan packaging MUFE Blush HD yang didalemnya ada semacem pendorong gitu jadi produknya terus keatas ? nah jadi di packagingnya ini ada yang begitu. Gw tau karena dah pernah buka saat produknya uda habis.




Tekstur dari Erha21 Undereye Suppressor ini gel ringan berwarna coklat muda gitu, dia cepat meresap dan ga lengket, selain itu ada wangi-wangi yang gw gatau apa nama wanginya, tapi ga menyengat. Cuma perlu sedikit (seukurang biji kacang hijau) untuk kedua mata. gw pake dengan cara dioles ke arah luar dengan sedikit pijat-pijat lembut, untuk pijat ini disarankan 1 arah aja ke arah luar mata.

Gw uda menghabiskan 1 botol Undereye suppressor ini, dan menurut gw oke dan cukup efektif, membantu sekali mengurangi bengkak dan memudarkan lingkar hitam mata yang bukan genetik (kalau genetik, lingkar hitam ga bisa dihilangin soalnya). Selain itu juga kalau misalkan begadang atau nangis nih, kalo pake ini tuh mata jadi ga bengkak-bengkak amat. So far gw suka banget dan bakal terus repurchase.


Erha21 Undereye Suppressor ini bisa dibeli di store Erha21 dengan harga sekitaran 180ribuan (lupa harga tepatnya :') ) dan untuk 1 botol bisa tahan 2-3 bulan tergantung pemakaian. 

2 comments:

  1. wah reviewnya positif ya, aku memang sudah rencana pengen nyobain ini...pasti pasti beli, thanks for the review dan salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. Selain pakai erha apa ada produk lain untuk eyebag dan dark circle yg ampuh bgt kak? Hehe

    ReplyDelete