Monday 11 July 2016

Review : Etude House Drawing My Brow #2 Gray Brown

Haiiiii ~

kali ini gw mau ngereview barang makeup, pensil alis HG gw, yaitu Etude House Drawing My Brow #2. Gw cinta banget de ama ni pensil alis, uda murah, oke, gampang pakenya, siapapun la yg nemu ide bentuk pensil alis begini ama product developer yg bikin ni barang thankyou berattt! pensil alis model begini paling mudah dipake, bentuknya mendukung banget buat gambar alis, dibanding bentuk pensil biasa ato pensil otomatis biasa, kita ga perlu ngeraut, ga perlu tajemin bentuknya, praktis dan sedikit mempermudah hidup.



Mulai bahas produknya yak, kebetulan yg baru gw beli kemasan baru (jadi gw punya yg lama dan baru), ganti dari yg lama. Bagus deh diganti, kurangin yg palsunya. produk ini dipalsuin loh, dan apes lagi gw kena beli yg palsu, mana lebih mahal lagi.. kayaknya kurang sedekah nih gw apes gini. Dalemannya masih sama, di sisi yang 1 isinya pensil alis dan sisi 1nya spoolie (sekali lagi, gw ingatkan, spoolie yg asli tuh lembut ga kaku dan keras yg bikin lecet dan merah).



Shade gw punya #2 gray brown, perpaduan abu-abu dan coklat, tidak ada hint merah sama sekali, cocok buat yg rambutnya item ato gelap, warnanya natural, gelap gitu tapi ga medok banget, cocok banget warna ini untuk sehari-hari. shade ini cocok di gw, awal mau beli gw galau kan mau gray ato gray brown, yauda gw cap cip cup, kepilih warna ini, eh kebetulan cocok. Etude House selain ganti kemasan, juga keluarin 1 warna baru, gw lupa apa namanya, tapi warna coklat terang gitu yang mungkin cuco buat rambut blonde ya.

Tekstur pensil alis ini keras, ga empuk dan warna yg dihasilkan sheer dan buildable, kadang kan ada ya pensil alis yg empuk dan pigmented yg jatohnya malah lebih cocok jadi eyeliner dan kalo dibuat gambar alis seketika jadi shinchan, mentereng bgtt. Gw lebih suka tekstur yang keras dan menghasilkan warna sheer gini, soalnya lebih gampang buat gambar, intensitas warnanya juga bisa diatur, kalo mau tebelan dikit ya tinggal ditebelin, lagipula emang gw lebih suka yg natural aja.



Soal staying power, pensil alis ini cukup awet di gw, pake dari pergi ampe pulang (anggep aja rata-rata 6 jam) ga ilang, malah dipake olahraga. Dengan catatan alis ga disentuh sama sekali ya, hehe. Sejauh ini belom ada keluhan pas pake produk ini.



Daritadi ngomong plus, ada minusnya ga ? ada dong. menurut gw isi pensil alis ini dikit, hehe, walopun kemasan baru ini ada pertambahan isi dari 0,2 di kemasan lama dan 0,25 di kemasan baru tetep aja menurut gw dikit.. yaaaa anggep de kali ini yg isi baru jadi standar. Terus gw baca berberapa review, pensil alis ini isinya gampang patah, kalo soal ini sih gatau yg kemasan baru ini reformulated ato ga biar ga gampang patah, tapi gw masih pake yg lama dan amit-amit belom patah sih. Soal formula juga ada downsidenya, sayang dia ga waterproof, walopun belom pernah tes buat berenang.

Gw beli disini ya, seharga 39ribu dan itu juga harga promo, hehe, kayaknya bakal stock mumpung promo, dan yang disini gw bisa bilang asli soalnya uda bandingin ama di counter punya. akhir kata, produk ini recommended banget de, 5/5 rating gw, kalo isinya banyak malah 6/5 *lol*

So, for the summary :

♥ nice colour for dark hair
♥ sheer colour but buildable
♥ has a nice shape, easier to draw eyebrow
♥ has a soft spoolie
♥ value for money
♥ the contain of the pencil is kinda fragile, be careful

Thankyou for reading yaaaa, see you on next post :* ~

3 comments:

  1. Produk ini memang bagus banget. Ada tambahan minusnya lagi, gampang patah. Gak sengaja jatuhin dan patah di dalam. :(

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nat, gw pernah pake punya temen. Ga suka sih, entah ya. Gak biasa aja pake yang model ginian. Tapi eh tapi... akhir-akhir ini kok makin banyak yg review... hem, kan jadi goyah :(


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Bedain yg palsu sama yang asli gmna kak?

    ReplyDelete