Monday 1 August 2016

Review : Nivea Makeup Clear Cleansing (or Micellar) Water

Yuhu ~ halo semuaa ~ Kali ini gw mau ngereview cleansing water lagi nih, kali ini dari Nivea, nama produknya adalah Nivea Makeup Clear Cleansing (atau Micellar, soalnya pertama kali liat produk ini, labelnya micellar) Water. Sebelum-sebelumnya gw juga uda review berbagai cleansing water dengan berbagai merek, nah setelah cobain banyak cleansing water, si Nivea cleansing water ini ternyata gw suka juga, penasaran? simak terus yak!


Seperti biasa, pertama-tama yg gw bahas adalah packagingnya, botol plastik bening dengan desain gambar ala-ala varian Nivea Makeup Clear. tutupnya flip top yang menurut gw kurang safe kalo dibawa di tas karena rentan terbuka. untuk informasi produk di bagian belakang, semua berbahasa indonesia. Oh ya, Nivea Cleansing Water ini ternyata made in thailand. 







Teksturnya, sesuai namanya yah yaitu water, tidak ada wangi dan warnanya. untuk pH level si cleansing water ini masih ada di 5, jadi masih oke. Saat dipakai, cleansing water ini memberikan rasa bersih dan fresh, mirip-mirip sama Bifesta cleansing water yang pernah gw review disini, tapi menurut gw Nivea ini gak kasih kelembapan setelah dipakai, abis itu udah kering aja, jadi bener-bener cocok untuk kulit berminyak. Gw pernah baca review kalo si Nivea Cleansing Water ini emang bener khusus kulit berminyak, sedangkan untuk kulit kering, kurang cocok karena akan mengeringkan.

kapas bersih yang udah dibasahi sama nivea cleansing water

ada liquid foundation, eyeliner waterproof, lipstick, eyeshadow

1st swipe

seteah 2-3x swipe baru benar-benar bersih

Untuk kekuatan membersihkannya, standart sih. Cocok untuk membersihkan makeup sehari-hari yang gak terlalu berat, kurang tokcer untuk makeup waterproof. Untuk yang kekuatan membersihkannya paling oke, tetep masih dipegang sama Bioderma. walopun gak bersih-bersih amat, tapi gw suka sama Nivea Cleansing Water ini karena abis dipake ga ada lengket ataupun lembab sama sekali dan juga kulit berasa adem dan fresh. Satu lagi yang bikin gw suka, yaitu adalah harganya yang murah, sekitar 50ribuan untuk 200ml, terlebih lagi di Guardian sering adain diskon +1000 dapat 2, jadinya lebih murah lagi! hahahahah.


so, summarynya

♥ standart packaging
♥ gives fresh feeling after use
♥ suitable for daily makeup cleanser
♥ not sticky
♥ not suitable for dry skin
♥ greaattt formula, no parfum, alcohol, colour and parabens

thankyou for readinggg ♥

8 comments:

  1. Nat, gw sering liat nih Nivea mejeng di rak. Hahahha (( mejeng ))

    tapi, gw belum mau coba sih ya. Gw masih pake Pixy Cleansing Express, yang murmer. Ehehehe #GueMahAnaknyaEkonomis


    tulisandarikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Bs jd pilihan nih<3
    bioderma udh habis,pixy cleansing express tinggal seiprit wkwkwk

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Bs jd pilihan nih<3
    bioderma udh habis,pixy cleansing express tinggal seiprit wkwkwk

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kayak pernah denger nivea punya micellar water ternyata yang ini toh, kalo di banding sama mineral botanica enak mana kak?

    http://isthiutamid.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah coba mica :) cm kalau dari segi harga setau ak sih sama, tapi nivea isinya lebih banyak..

      Delete
  5. Kayaknya untuk Cleansing Water masih Bioderma yg juara ya ._. tapi harga Nivea menggoda banget. Thanks buat reviewnya, emang lagi ngincer produk ini hihi.

    ReplyDelete
  6. Iya bener bioderma juara! Aku berencana beli ini juga, belum sempet main ke guardian. Nice review btw!

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Halo sis nice review
    aku mau bagi KODE VOUCHER DISKON 15% ZALORA : ZBAP2OA3
    free ongkir, bisa bayar dirumah, tanpa minimal belanja, ada garansi pengembalian barang 30hr. Khusus pembelanjaan pertama ya..
    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete