Sunday 18 September 2016

Review : Kojie San Dream White Soap

Halohaaaaaaaa ~ Kita cewe-cewe terutama yg beauty enthusiast, pasti pengen deh punya kulit putih dan cerah. Soalnya ya mostly tuh minset orang ttg cewe cantik rata-rata ya menyelipkan "putih", Jadi putih=cantik. Padahal sih, gw percaya kok kalo "every girl can be beauty in their own unique way" jadi sebenernya mau kulitnya putih atau ngak, tetep cantik dengan caranya sendiri kok, kita cuma perlu menonjolkan apa yang kita punya dibanding berusaha merubah penampilan kita. Kok jadi ngawur gini ya, hehehe. Menurut gw pribadi juga sih, putih tuh ga penting, yg penting cerah aja, soalnya yaaa untuk bertambah putih tapi kalau emang dari dasarnya ga putih itu susah. Kecuali suntik putih kayak artis

Punya kulit yang dasarnya udah putih itu emang advantage sih, soalnya terlihat lebih bersih. Tapi yang kulitnya ga putih-putih banget kayak gw contohnya, bisa kok terlihat bersih dan cerah. Gw punya produk andalan biar kulit terlihat lebih cerah yaitu Kojie San Dream White Soap. Nah, produk ini uda gw pake kurang lebih 2 bulan dibarengin sama scrub, hasilnya cukup memuaskan. Awal gw pake sebenernya adalah untuk meratakan kulit yg belang dengan cepat, tapi berhubung gw suka sama hasilnya ya gw lanjutin aja. simak terus ya reviewnya.


Sebelumnya, gw udah pernah pake Kojie san lightening soap biasa yang warna sabunnya orange, memang cepat sekali mencerahkan, tapi terlalu kering di gw. Waktu awal-awal kerja, kulit kaki gw sempet belang parah, tapi gw males pake yang original, baca-baca review kalo yang dream white ini ga terlalu kering, jadilah beli yang satu ini.


Kemasannya adalah box kertas warna putih dengan aksen biru dan ada gambar geishanya. Kemasannya sama kayak yang original (yg sabunnya warna orange) tetapi bedanya kalau yang orange warna boxnya polosan aja. Begitu dibuka ada plastik yang melapisi sabunnya sehingga tetap higienis.


Di bagian belakang boxnya ada informasi produk tapi berbahasa inggris semua, untuk penjelasan dalam bahasa indonesia ada di sisi pinggir boxnya. 


Warna Kojie San Dream White Soap ini putih, dengan ukiran kanji. Ukuran sabunnya 135 which is cukup gede untuk pemakaian sehari-hari, gw sendiri abisin sabun ini bisa kurang lebih 1 bulan dengan pemakaian setiap hari.


Sabun ini ada wanginya, mirip kayak yang orange, tapi lebih mild gitu wanginya. Terus sabun ini menghasilkan busa yang cukup banyak dan saat dipakai menghasilkan rasa yang kesat, licin, dan bersih. Waktu pakai sabun ini untuk meratakan belang di kulit, sabun ini berkerja dengan baik. Belang di kulit gw bisa hilang dalam waktu kurang lebih 2 minggu, yah sebenarnya ga andalin sabun ini aja sih, dibantu sama lotion selain itu juga benar-benar dihindari dari sinar matahari. Walaupun ga single use, 2 minggu menghilangkan belang itu menurut gw termasuk cepat. Selain untuk hilangin belang di tangan, gw jg pakai di kaki untuk ilangin bekas sandal jepit, kalo yang di kaki bener-bener parah, 1 bulan baru bisa hilang.


Hasilnya untuk yang di tangan bisa diliat diatas. Gw punya belang kulit yang cukup ekstrim yaitu di kaki, nah buat kaki agak lebih lama ilangnya, 1 bulanan lebih, padahal ya barengan gitu pakenya.

sorry for shitty quality image, took it with smartphone camera.
Nah itu dia resultnya, bisa diliat jelas ya before itu foto yg kiri, kaki dekil, kusam, belang terus setelah sebulanan lebih pake Kojie San Dream White Soap  perlahan-lahan belangnya hilang dengan sendirinya.

Overall gw puas banget dengan Kojie San Dream White Soap , efektif banget untuk meratakan belang di kulit gw, selain itu harganya juga ga mahal-mahal bangett. Kojie San Dream White Soap  bisa didapatakan di minimarket, supermarket dan juga drugstore. Dibandin jaman dulu waktu Kojie San belum resmi masuk di Indonesia, sekarang produk-produk Kojie San udah gampang banget dicari.

Summary :
♥ effective to even out skintone
♥ little bit drying, but its better than original version
♥ smells nice
♥ afforable
♥ available on minimarket, supermarket, drugstore, everywhere XD

Thankyou for reading ♥

3 comments:

  1. wah boleh juga nih buat mencerahkan area lengan sama kaki mau coba juga ah :*

    http://www.akucantikkk.com/2016/09/beauty-class-wardahxbeautyblogger-bali.html

    ReplyDelete
  2. iya untuk mencerahkan bagus kok ^^

    makasih ya uda mampir dan baca :D

    ReplyDelete
  3. kalo kena sinar matahari gak apa apa? soalnya ada yg bilang malah bikin cepet item?

    ReplyDelete