Thursday 25 April 2013

Detox-day

sebenernya detox day ini uda lama
tapi karena males tulis.. hahahaha ketunda..


ini waktu gw coba kinohimitsu detox tea sama footpatchnya.. tehnya yg rasa pepermint

knp kita butuh detox ??
karena untuk membuang racun" yg mengendap di tubuh,yg bikin lesu,jerawatan,kulit kusam dll ..
*sebenernya tujuan awalnya buat ngecilin perut dan lagi susah pup
tapi ya itu tujuannya detox,yang katanya bisa mengurangi jerawat karena salah satu penyebab jerawat adalah mengendapnya racun di tubuh yg gk kebuang ,akhitnya si racun ini "keluar" dengan cara lain yaitu jerawat.. (cari infonya aja kalo mau tau lebi lanjut,hihihi)




Foot Patch dan Tehnya 




Foot patchnya , yg gw beli yg isinya 2 (buat sepasang kaki ) harganya kalo gk salah 50-60k beli di drugstore kyk guardian/century gitu dan tersedia kemasan lain yg isinya lebih banyak,dengan harga yg lebih mahal juga
kalo tehnya .. dikasi temen,dia beli di sg katanya lebih murah,dan dikasihlah 3cs..

Kinohimitsu Japan d'tox tea
Kinohimitsu Japan d'tox tea :

pas dibuka , bentuknya teh celup gitu dan gk ada talinya ! jadi abis dicemplungin trus setelah kurleb 5-10 menit diangkat..gw angkatnya pake sendok.. 
rasa tehnya sedikit pahit,dan bukan rasa yg enak,gk kyk teh pada biasanya deh .. dan ada aroma pepermintnya.. 

efeknya di gw ? bikin pup setelah 8-10 jam,jadi gw minum ini pas mau bobo, lalu perut berasa plong,isi" racunnya berasa keluar :)),dan mulesnya gk lebay
tapi maaf,gw gk tega nulis ini takut pada eneg.. bikin pup jadi mencret. maaf yaaaaa >_<

dalam dari 3 bungkus,gw minum itu diselangin sehari,jadi 3 bungkus abis dalam 6 hari.. karena isinya banyak dikeluarin,selama minum teh itu gk begah de perut,berasa plong karena sampahnya uda dikeluarin..
trus beda sama pecahar lain kyk dulcol*x/herbal*x,2 itu pernah gw minum dan mulesnya amat sangat luar binasa..

kalo mau minum teh ini,mending malem" sebelum tidur,biar paginya dikeluarin..tapi jgn sampe pagi" mau ngeluarin isi malah bikin telat beraktivitas ya ^^a

Kinohimitsu Health Pad : 

nah ini produk favorit gw.. footpatch.. patch yang berguna untuk membuang toksin" melalui kaki kita..gk semua sih,tapi membuang sebagian kecil juga berasa kok..
awalnya sih gk percaya..masa iya bisa keluarin racun cuma dari kaki,dari berberapa artikel yg gw baca,keefektifan produk ini masi dipertanyakan,ada yang bagus di sebagian orang ada yang ngak (ato mereka gk berasa sedikit perubahan) di gw sendiri,menurut gw ngefek dan yg gw rasakan bukan sugesti.. setiap gw pake (bukan yg merek abal" tapinya) gw ngerasa bangun tidur gk pusing lagi,padahal gw bangun siang lho,dan tidur jadi nyenyak.. tapi ya tapi,karena masi dipertanyakan dan efek ke tiap orang gk sama,jgn based on review,mending coba sendiri baru simpulkan :D,simplenya sih,kalo emang gk berkhasiat,kenapa produk ini ada ?


cara pakenya,gk hanya di kaki aja




jgn terkecoh isinya,isi 2 pcs,bukan 2 pasang


ketauan de banyak racunnya :p

itu di gambar abis dilepas,warna koyonya jadi coklat..berarti normal.. kalo item baru menyeramkan..
koyonya bau obat"an gitu,dan lem perekatnya oke,gk kyk merk abal" kalo pas dicabut lemnya nempel"..


setelah memproduksi 2 produk itu,gw ngerasa badan lebi seger dan gk se lesu biasanya..
gw sehari"nya aktif banget menghirup asap rokok..bukannya gw mau dan sengaja,tapi karena mau gk mau,pengennya dihindari,tapi bokap sendiri aja ngerokok,cowo sendiri ngerokok,belum di kampus baik cowo ato cewenya banyak bgt yg ngerokok,dan kalo lagi nunggu kelas mereka ngerokok dengan enaknya.. mau ngelarang juga susah "siape elo?" toh petugas kampus aja gk negor,malah ikutan ngerokok,padahal ada tulisan gede" "KAWASAN BEBAS ROKOK"
bayangkan lah tiap harinya racun yg masuk ke tubuh berapa banyak.. nah ketika racun" nya dikeluarin,berasa de lebih seger..

kalo ada yg mau coba,gk ada salahnya dicoba :)



No comments:

Post a Comment