Thursday 4 April 2013

Review : Tony Moly Cat Chu Tint #3 Orange Cha Cha ♥

mite mite minna ~ (halo semua) ♥

kali ini gw akan ngereview tony moly cat chu tint,dan warnanya akan dicompare dengan liptint gw sebelumnya,dari etude house sama too cool for school

~ Review ~

dan ketiga-tiganya warna orange. kenapa orange?? kok gk merah ato pink ?? 
karena menurut gw warna orange jatohnya lebih natural di bibir gw.. gk keliatan liptintnya..kan ada tuh cerita kalo pake liptint merah ato pink uda tipis aja dikira abis makan pedes/minum fanta -_-'
*tapi pakenya ya tipis",kalo tebel" ya sama aja boong*

tapi gk menutup kemungkinan nanti" bakal coba warna merah sih,gw pernah cobain pink soalnya dan gw gk suka :p

Tony Moly Cat Chu Tint with my Chi's Sweet Doll XD


 dengan harga yang terjangkau,liptint ini bolelah jadi pilihan
gw belinya PO,dengan harga 51k
warnanya oke,pake tipis" aja buat hasil yg natural,kalo agak tebel juga masi natural jatohnya,cm lebih tebel aja..
teksturnya cair,sedikit kental gitu de,tp gk masalah,dan lumayan cepet kering..
meskipun liquid (katanya sih liptint yg liquid lebi tahan daripada yg milky/jelly tint) tapi pas gw coba abis pake tint ini trus gw makan minum,teteup pudar XD no prob,bisa reapply,karena selama ini pake tint apapun itu selalu gitu,mungkin masalahnya sama bibir gw? >_tapi kalo dibandingkan dengan review dari blogger lain,staying powernya lumayan kok
oh iya,gampang ngeblend jg..juga gk bikin bibir gw kering..

before after aplikasi maafkan kulit yg banyak bekas jerawat itu T__T



gw sangat bergantung sama liptint,karena bibir gw pucet,pucetnya jelek lg.. trus gk suka pake lipstick,terlalu berat buat ngampus doang.. :p 

apa yg gw suka dari liptint ini?? kemasannya ! XD lucuu! kucing lg :3 ~ TAPI meskipun kemasannya lucu,gw punya pengalaman buruk sama tony moly mini tint yg botolnya lucu sayangnya bochor ~ 
yg ini sih,gw belom bawa kemana-mana,baru sampe hari ini dan langsung direview lol.. 

♥ murah
♥ warnanya oke
♥ isinya banyak (kurleb 10 ml)
♥ kemasannya lucu
♥ gk bikin bibir kering
♥ gampang ngeblend
♥ sedikit aroma orange pas aplikasi,lama" ilang 
♥ i think,its okay to use it as blush :p i'll try latter maybe XD 


~ Colour Comparison ~

Tony Moly Cat Chu Tint - Etude Dear Darling Tint - Too Cool For School Milky Tint
all in Orange Colour

dear darling tintnya uda sekarat XD


swatch warna
itu,urutan swatchnya dari atas ke bawah milky tint,dear darling tint,tony moly tint
itu yg dear darling karna uda sekarat,jadinya tipis,dan ternyata warnanya hampir sama kyk tony moly tint,kepekatannya lebih pekat tony moly tint dikit..

yg tint too cool for school..walopun warnanya orange..entah kenapa pas dioles di bibir malah jadi PINK T___T 

8 comments:

  1. Jd pengen coba lip tint juga nih :P anw I just followed your blog, would be very happy if you could drop by/follow mine too :) http://peachysweetness.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. nat boneka kuncingnya unyuu,, beli dimana?? >_< ehh salah fokus yaa.. :3 ini mirip tony molyy tint yg classic yaa,, cuma versi orangenya..

    ReplyDelete
  3. @alvianti boneka kucingnya beli di toko boneka di itc mangdu..hehehe.. ini karakter anime,dari chi's sweet home,gw ngoleksi pernak perniknya XDD
    ini emang versi renew dari tony tint,dia nambah 1 warna lagi..

    @mbeng
    thx for follow >__<

    ReplyDelete
  4. I have the red one, natalia..!
    Suka banget dibuat gradiasi XD

    meandallilove.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah baru mudeng uda bisa reply per post skrg >_<

      iya..pengen yg red jg jadinya.. sayang agak susah dicari skrg.. dimana" sold out :(

      thx uda mampir :3

      Delete
  5. Beli di olshop mana tuh say?
    Kyknya murah banget jadi pengen *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli di drollypop :)
      iya harganya bisa dibilang murah,dan kualitasnya oke..

      Delete
  6. wah terjawab deh sekarang mau beli lip tint yg mna ;3
    soalnya dr kmrn aku bingung sih mobeli antara tonymoly tint sm dear darling tint:p
    nice post and thanks for info~

    ReplyDelete