Saturday 28 February 2015

Maybelline Clean Express Miracle Water

Selamat hari sabtu siang semuaaa ♥

Kali ini mau ngereview produk pembersih dari maybelline yaitu Maybelline Clean Express Miracle Water, gw beli produk ini karena embel-embel membersihkan tanpa ada rasa lengket dan ringan kayak air, produk ini mengandung Micellae Water, apa itu? Micellar Water adalah micro partikel yang bisa mengangkat kotoran dan sisa makeup, Micellar Water ini juga ada di produk pembersih "sebelah" yang harganya lumayan mahal, nah si Maybelline ini versi lebih murahnya.



Maybelline Clean Express Miracle Water dikemas dalam kemasan botol plastik warna bening kehijauan yang cukup tebel, warna hijaunya memberikan kesan fresh, warna hijaunya itu emang dari botolnya,kalo produknya sendiri warnanya bening kok.


Tutupnya adalah tutup ulir yang gampang banget dibuka, saking gampangnya kayaknya kurang aman buat dibawa traveling, takut kepentok-pentok sama barang lain trus kebuka. Lubang untuk mengeluarkan airnya cukup besar, produknya langsung keluar begitu dituang.


Tekstur dari Maybelline Clean Express Miracle Water ini bening, ga ada bau juga, jadi bener-bener kayak air. Di bagian penjelasan di belakangnya ada tulisan no fragrance, alcohol free, oil free, efektif mengangkat makeup ringan, kulit tetap fresh lembut dan lembab.


Pas gw cobain sendiri sih emang beneran kayak air, jadi berasa kayak ngusapin kapas yang dibasahin sama air, tapi bisa angkat sisa bbcream dan eyeliner, setelahnya juga muka ga lengket, lembab dan bersih, cuma untuk benar-benar bersih, gw pake 2 kapas.


Gw melakukan tes sederhana, coba-coba keampuhannya, jadi gw olesin foundation, eyeliner gel dan liquid, eyeshadow dan lipstick, lalu gw usap pake kapas yang dituangin Maybelline Clean Express Miracle Water.


Lalu, pas sekali swipe, eyeliner liquidnya hilang tanpa sisa foundation keangkat dan eyeshadow keangkat, sedangkanga eyeliner gel dan lipstick nya ga seberapa keangkat, jadi kudu berberapa kali swipe biar bersih.


Setelah berberapa kali (4-5x) swipe baru bener-bener bersih, semua produk keangkat dan nempel di kapas.



Gw beli Maybelline Clean Express Miracle Water ini di counter Maybelline di Matahari, gw beli seharga 55ribu.

summary nya

♥ membersihkan tanpa rasa lengket
♥ cukup murah dan isinya cukup banyak
♥ no alcohol, no oil, no fragrance, cocok untuk kulit sensitif
♥ mudah didapat
♥ tutupnya kurang oke,gampang kebuka, not travel friendly


♥ Thankyouu ♥

9 comments:

  1. halo, harganya berapaan nih? pengen juga coba hihi
    soalnya produk sebelah cukup mahal :)

    http://helluvabutlr.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. setujuu, tutup nya terlalu gampang kebuka. pernah kejadian akhinya isi botolnya tumpah setengah pas aku bawa travelling. sayang banget :(

    ReplyDelete
  3. biasanya aku selalu pake tony moly punya cleansing water tp kayaknya ini juga oke :D

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
  4. lebih murah daripada produk sebelah yang aku punya , must try yg ini , kan lebih murah hohoho.

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang ini menurutku abis dipake agak sedikit lengket lembab gitu,ga yang lengket sampe bikin kusam gitu loh,kalo yang produk sebelah abis kupake ga ada rasa apa" :D

      Delete
  5. Kalau ini lebih murah dengan hasil yg sama, ya mending pilih yg ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pernah cobain brand "Sebelah" sih,kapan itu nyobain samplenya,kalo yang ini sih abis ak pake ada agak sedikit lengket,kayak lembab,aduh gimana ya jelasinnya,lengket yang lembab XD gitu,kalo brand sebelah abis pake ga ada rasa apa".. heheheh

      Delete
  6. Udah coba remover eye&lip dari Pixy? Tadinya aku pake Maybelline, tapi jadi beralih ke Pixy. Lebih cepet menghapus makeup terus harga murah dan bisa travel friendly :)

    nikenrosececiora.blogspot.com

    ReplyDelete