Monday 1 July 2013

Review : After 1 Month using Nivea Whitening Body Serum

kalo bulan kemaren,gw bikin first impressionnya nivea body serum , sekarang gw mau review pemakaian 1 bulan

cerahan sih,dan lumayan keliatan banyak cerahan,mungkin karena suka gw combine sama Sabun DOP , tapi gk tiap hari gw pake sabun DOPnya karena uda mau abis.. jadi diselingin 3 hari sekali pake DOP,sedangkan body serumnya gw pake tiap pagi dan malem..


betisnya gede wakakakak



tadinya foto afternya agak lebih terang sedikit karena gw baru sadar,pas foto before dan after itu cahaya lampunya gk sama,lampu kamar gw baru diganti,daann akhirny gw edit aja brightnessnya supaya senada warna ubinnya..

lumayan keliatan kan ? cerahan dan bersihan dibanding bulan lalu,dan padahal di kaki itu gw suka males pakenya wkwkwkwk

gw suka sama teksturnya yang gk encer dan gk kental,cepat meresap,dan gk lengket pula,padahal kandungan sunblocknya lumayan tinggi,enak deh dipake sehari",karena gk lengket..

dan gw baru liat ternyata nivea ngeluarin 1 lagi body serum,tapi yg 1nya khusus melembabkan..
gw sih berharap nivea keluarin body serum whitening untuk malam..jadi malem" gw gk harus pake pelembab ber sunblock lagi :p

kekurangannya apa yah.. cepet abis dan sedikit pricey mungkin.. about 13.000 - 15.000 untuk 75ml.. tapi yg 200ml nya 23.000 - 25.000
dan promosi yang terlalu lebay,gw tidak melihat perubahan signifikan dalam 14 hari,tapi dalam 30 hari.. hahahahah..

akan repurchase untuk size besarnya..


Thx for Reading ~ miaw ♥

4 comments:

  1. nivea ny nggak ada fotonya o.o mw liat kyk gmn

    Invite you to enter
    **Luch Luch Craft x Persunmall International Giveaway**
    Win one piece clothe of your choice :)
    Hope you will Join :) it means alot.
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelomnya uda bikin first impressionnya disinii http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3342665142486174111#editor/target=post;postID=5137703041308229608;onPublishedMenu=overview;onClosedMenu=overview;postNum=8;src=postname :D

      Delete