Sunday, 14 July 2013

Review : Calayan Secrets Her Soap , Gluta White and Firm & Belo Pink Body Lotion ( Philippines Skincare Haul )

hosh hosh .. judul yang panjang >_<

gw mau menreview 3 produk whitening dari negri pinoy yang katanya efektif untuk mencerahkan kulit..

nahh produk" ini adalahh :
♥ Calayan Secrets Her Soap
♥ Gluta White and Firm Body Lotion
♥ Belo Pink Body Lotion









produk skincare pinoy yg gw pake sebelumnya ada 2 yaitu kojie san dan diamond orange peel (DOP) yang 2-2nya adalah sabun..
lain waktu kalo ada rejeki,gw akan review lotion DOP dan salah 1 produk inceran gw yaitu eskinol oxygen skin :3 ~

♥ Gluta White and Firm Body Lotion ♥




Gluta White & Firm
" Powered by L-Carnitine and Lipofirm to give your skin that toned and sculpted appeal "

produk ini dimanufaktur oleh DERM PHARMA, INC. selain lotion ini ada banyak produk lain seperti facial cream,deodorant,sabun,dll
ceki" disini : website

yg gw review untuk sekarang adalah lotionnya aja,teksturnya kental agak creamy,wanginya enak dan soft,awal" aplikasi agak susah menyerap ke kulit dan lengket,tapi lama kelamaan akan terserap dengan baik,lotion ini melembabkan dengan baik

untuk ingredientsnya gak ada yang aneh",didalam lotion ini terdapat kojic acid,paeonia suffruticosa root extract,scutellaria baicalensis root extract,saxifraga sarmentosa extract,arbutin dan glutathione untuk whitening sedangkan L-Carnitine dan Lipofirm untuk firming.. untuk paraben,dia menggunakan 2 jenis saja yaitu methyl dan propyl (paraben),lotion ini tidak dilengkapi dengan sunscreen,jadi lebih baik digunakan saat malam hari,tapi untuk penggunaan siang hari bisa pake sunblock..

untuk packaging,dia bentuk tube biasa,botolnya warna merah,tutup warna putih,trus mungkin karena teksturnya,baru dipencet dikit keluarnya uda agak banyak,trus se-koin gitu uda bisa untuk sepasang paha-betis..

efeknya belom keliatan karena baru kurang dari seminggu pake,tapi gw akan single use (tidak pake produk whitening apapun,baik sabun atopun lotion) selama 2minggu,dan akan gw update nanti :)

UPDATE ~

lotion ini sedikit ngencengin lengan gw yg bergelambir,trus untuk efek whitening,udah mulai kelihatan pas minggu kedua,asal rutin aja pakenya.. gw pake siang dan malam *siang dengan sunblock pastinya
skintone gw naik kira" 1 tingkat..

update kedua ~
setelah menghabiskan 1 botol,gw ngerasa lotion ini cocok banget sebagai nutrisi kulit malam hari,soalnya cerahnya dapet,juga lembab..



♥ Belo Essentials Whitening Lotion SPF 30 ♥




"A skin-protecting lotion that gives complete defense from the sun as it visibly whitens in just seven days! SPF 30 effectively shields the skin against harmful UVA and UVB rays to prevent darkening, while Micro-encapsulated Technology encloses active ingredients in microspheres to ensure maximum whitening power.

Expertly formulated, hypoallergenic and dermatologist tested.
sepertinya ini uda seringg dibahas..hehehe jadi untuk melengkapi aja :p
produk" Belo di filipina uda terkenal,dibuat oleh Dr. Vicky Belo yaitu dermatologis filipina..
lotionnya ada 2,yg warna pink dan biru,yg pink untuk siang dan biru untuk malam karena yg pink mengandung spf 30,sedangkan yg biru lebih untuk menutrisi kulit.. *sotoy deh,tapi keliatannya gitu sih :p

ingredientsnya arbutin,waltheria indica leaf extract,dan kojic acid as whitening agent dan lotion ini hypoallergenic.. sayangnya parabennya ad 5 methyl, ethyl, propyl, isopropyl, butyl (paraben)
wanginya..saat gw cium,gw teringat wangi sabun lokal,tapi gk inget apa,wanginya biasa aja,untuk gw gk annoying,teksturnya creamy,warna putih susu,agak sedikit whitecast saat diaplikasikan dan cepat menyerap serta tidak lengket..

packagingnya,tube dengan bahan plastik yang agak kokoh,saking kokohnya,tubenya agak susah ditutup rapat -_-

nah seperti gluta white n firm,kedepannya gw akan melakukan single use belo juga..

 UPDATE ~
lotion ini emang enak dipake siang" karena gk lengket,perlindungannya juga optimal..
untuk mencerahkannya,lumayan dapet sih,tapi yg lebih keliatan emang lotion ini bikin bersih,dari 2 produk yang ada,lotion belo agak lambat prosesnya,slow but sure :3 

ini dia gambar tekstur lotion gluta dan belo
tangan berbuluuu


♥ Calayan Secrets Her Whitening Body Bar ♥


calayan ini produksinya Doc Manny Calayan,belom nemu websitenya tapi uda ada review bagus" tentang produk ini

didalam sabun ini,banyak whitening agentnya,untuk jelasnya liat di foto ingrenya dibawah..
sabunnya warna pink,berbentuk oval dan dibagian sabunnya ada jendul" gitu sepertinya buat massage..
wangi sabunnya enak,gk nyengat dan norak..

packaging sabunnya biasa aja,dan desainnya kurang oke mnurut gw kalo dibanding sabun lain,tapi selama produknya oke,no problemo :p 





UPDATE ~

sabun ini ngeringin kulit,jadi kalo mau pake sebaiknya pake lotion yang melembabkan
pada pemakaian pertama,uda mulai cerahan,ada efek cerah setelah pemakaian,dan glowing :3
uda 2 minggu pake,cukup puas,awal" cerahnya keliatan,tapi semakin lama ya semakin lama mencerahkan,gk secepat pertama,mungkin uda abis 1 bar baru benar" cerah.. 

sama seperti gluta dan belo,untuk sabun ini nanti gw coba single use

tapi kedepannya gw akan gabungin 3 produk itu,sabunnya calayan,lotion siang belo dan malamnya gluta :D


sekian untuk review awal,tunggu review selanjutnya yaa ~ thanks uda baca ♥

4 comments:

  1. hi dear =) thank you for leaving some love on my page! hugs!

    ReplyDelete
    Replies
    1. whoaa thx to visit and comment on my blog ! :DD
      i'm still writting in bahasa because my english is bad hahahah,im sorry if you dont understand my post :(

      Delete
  2. hi there, i wish you can translate your post in english so that i can understand it! :)

    ReplyDelete