Monday, 8 July 2013

Review : Century Value Konjac Sponge

konjac sponge adalah spons kenyal yang bisa dipake untuk membersihkan wajah dan badan,tentunya di pasaran uda ada varian ukurannya (biasanya)

jadi konjac sponge ini membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih bersih,selain itu juga meng-klaim bisa membunuh bakteri penyebab jerawat dan juga mengontrol Ph kulit,dan baik untuk kulit sensitif..

merknya macem",dari my konjac sponge,nature republic,missha,face shop,dll ..

dan biasanya variannya banyak,ada sponge yg mempunyai kandungan charcoal,yang bisa membersihkan kulit lebih bersih,green tea untuk kulit jerawat,dll..

konjac sponge bisa dipake 2-3 bulan tergantung pemakaian,kalo kasar-kasar yaaaa gampang rusak itu sponge,hehehe..

merawat spongenya simple kok,abis dipake,diperas dengan cara ditekan di antara telapak tangan,ato diperes kyk biasa,tp jgn diperes kyk mau memeras bajuu,itu yg bikin cepet rusak

lalu tinggal digantung,kalo bisa digantung biar sirkulasi udaranya bagus,kalo lama gk dipake juga kalo bisa dibasahin *ini opsional sih* soalnya kalo kadar airnya sedikir,dia bakal mengkerut dan gk kenyal lagi..

cara pakenya gampang,tinggal taro facial wash lalu diremas ampe berbusa,abis itu dipake untuk membersihkan muka..sebelum dan sesudahnya diremas-remas di dalam air dulu yah,kalo pas abis dipake,pastiin pas diperas uda gk ada sisa sabun,abis itu tinggal digantung lagi..
ato bisa dipake terpisah dari facial wash,abis kita cumuk pake facial wash,gosok muka pake sponge.. sama aja sih,nyamannya gimana aja :3






yg gw review adalah konjac sponge dari century,belinya juga di apotik century..
ada 3 varian,tapi di kemasannya gk dijelasin apa bedanya dan kegunaannya jadi ya cuma bisa dibedakan dari warnanya aja..
ada warna putih,hitam dan hijau,ya gw berasumsi sotoy sendiri kalo yg putih original,ijo yg greentea dan item yg charcoal..

harganya relatif terjangkau sih kenapa gw bilang relatif ? soalnya dari brand" lain harganya juga segitu-segitu aja,cuma ya mesti PO.. nah kalo century ini kan ready stock dan mudah didapat :p
dibelakang kemasannya dijelasin kegunaan si konjac sponge apa aja..





seperti konjac sponge pada umumnya,century value konjac sponge dilengkapi tali untuk menggantung.. 
karena ini konjac sponge pertama gw,gw belom bisa bilang ini paling bagus ato jelek dibanding brand lain,dari yg gw rasa aja sih,ya lumayan kok..gw tetep merasakan benefitnya,tapi ya belom tau dari brand lain apa lebih bagus.. 

 


bentuk dari sponge nya adalah hati >> ♥ soal kekenyalan nya cukup kenyal,dan membersihkan muka dengan lembut,dan dia cukup padat gitu teksturnya.. 

harganya ?? kurleb 40.000 dan tersedia di berbagai store century..


update ~~

hari ini tepat sebulan seminggu gw pake sponge ini
sebelumnya gw pernah pake yg century ini juga,cuma beda bentuk,yg kemaren bentuk oval gitu lebi gede juga
selama 3 bulan gw pake gk ada masalah,bahkan sampe akhir hayatnya,pas gw ganti dia juga gk knapa-knapa,saat itu gw sering pake,hampir tiap cumuk gw pake
kalo yg kali ini,gw agak" sering skip pake karena kelupaan,alhasil dia sering kering gitu,cukup ditambain air sih..
eh lama" dia makin lembek,lembek,dan akhirnya brentel lah bagian bawahnya,tapi teksturnya jadi gk sepadet dulu..
trus gw kelupaan pake lagi,dan sayang sekali sodara-sodara,dia kering dan pas gw basahin dia hampir aja ancur.. bahkan lubang untuk talinya aja,itu uda rusak.. 

gw belom tau pasti nih penyebab bisa rusak gini kenapa,tapi untuk sementara gw menarik kesimpulan,kalo ks ini gk boleh kering,harus lembab.. kalo sering kering dan dibasahin dia bakal rusak.. sekian ~

10 comments:

  1. Asssiiik...ada konjac sponge murah... :D

    Harus coba nih... dulu pertama pake brand mykonjacsponge... century kayaknya lebih menarik dr segi bentuknya... <3 <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya sih lebih padat yg century punya,kalo mks kan agak" lebih kenyal gitu.. tp gk pernah cobain yg mks sih hehehe..

      kalo gk salah yg bentuk dropplet kyk mks juga ada,tp aku beli yg ini karena lucu hahaha :p

      Delete
    2. iya klo mks tuh gleber2 gitu, haha... mungkin krn dia 100% konjac klaimnya...

      iya, yg ini lebih lucu dan lebih padat, kayaknya lebih 'puas' juga gusrek2nya... :P

      Delete
  2. awalny aku pikir itu sekali pakai jd aku males baca hahaha XD
    kakak pernah coba apa aja?

    mynameisasong.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sekali pake mah ak jg ogah beli XD

      pernah coba yg merk century aja :)

      Delete
  3. Kl pke it gmn ? Lgsg aplikasiin sabunny dsitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa langsung pake sabun,bisa dipake abis cuci muka (tanpa sabun)

      Delete
  4. Kalo direndem trus - trusan gimana yaa?

    ReplyDelete
  5. aku uda nyoba selama 3minggu konjac yg hijau dari century, enak bersih,murah.

    ReplyDelete