Thursday 11 July 2013

Review : Miomi Monochrome Chocolate

pertama kalinya review softlens..

gw pengguna softlens,kalo tiap keluar rumah PASTI pake softlens (kalo ke warung ato pergi bentar doang ya tentu tidak :p) tapi sehari-harinya dirumah gw pake kacamata..

minus gw sebenernya gk gede-gede amat gk menyentuh angka 2 malah,tapi kalo keluar rumah gk pake apa",gw gk bisa liat tulisan apapun,kudu bener-bener gede font ny baru kebaca sama gw..





gw pake softlens karena praktis,dan uda dari smp gw pake,syukur sampe sekarang karena gw rawat dengan baik,jadi gk kenapa-kenapa.. yang penting bersih aja,dan jgn bener" dipake seharian penuh,dan saat kering harus dicopot/minimal dikasih tetes mata khusus softlens..

gw uda coba bermacam-macam merk softlens,mulai dari yg lokal sampe dari korea dan china,dan macem-macem pula hasilnya,pernah suatu saat pake yg merk lokal,awalnya baik-baik aja,sampe akhirnya di pertengahan belom sampe 3minggu gw pake,mata gw bener-bener merasa terganjal,gk nyaman,gw paksain pake dan akhirnya merah selama 3 hari,pake insto dll gk reda,akhirnya beli obat mata untuk anti radang dan sembuh,gw gk pake lagi softlensnya,padahal masih bisa dipake sampe 6 bulan..

gw gk ngerti kenapa itu,padahal awalnya baik-baik aja,eh lama kelamaan gk nyaman dipake padahal gw cek gk sobek ato knapa-napa,bersih pula gk ada kotoran terlihat.. dan kebetulan gw pake produk itu ada berberapa kali,2x gw kejadian softlensnya tiba-tiba gk nyaman..

kepanjangan de curcolnya,nah mulai saatnya review
Miomi Monochrome Chocolate

itu yg berbentuk kelinci,case softlens





gw uda 2x pake miomi ini,yg pertama gw pake adalah yg serinya sama dengan ini,tapi warnanya black,kali ini gw pesen lagi warnanya coklat..
maaf ya penampakan dari belakangnya gk difoto,kelupaan.. :p
nah ini perbandingan yg chocolate sama blacknya..


uniknya softlens ini,dia uda menyediakan softlens case unyu,jadi 1 paket kalo uda beli softlensnya uda pasti otomatis dapet casenya dalam 1 packaging,jadi jgn mau ditipu kalo misalkan softlens casenya disuruh bayar lagi :p

softlens case nya juga ada gantungannya,gw kurang ngerti maksudnya dikasi gantungan,yg selama ini gw manfaatkan cuma jadi pemersatu *cieilah kyk apaan aja* case softlensnya,karena dia terpisah gitu,jadi ya gw gabung jadi 1..

awalnya mereka terpisah,karena ada si gantungan,mereka bersatu
trus soal softlensnya,menurut gw ini adalah softlens ternyaman yg pernah gw pake,jarang bgt gw ada masalah saat gw pake softlens ini,masalahnya aja palingan cuma kering aja,gk pernah mata gw sampe gatel-gatel parah,trus merah,ato mengganjal,ato ada kotoran didalemnya..

padahal biasa gw pake softlens *merk lain,* itu kalo uda agak lama misalkan 2-3 bulan gw pake uda muncul masalah kyk menganjal,gk nyaman,mata merah,buram dll.. jadi solusinya harus bawa case kemana-mana dan airnya,lalu saat softlens gk nyaman dicopot,1-2 jam kemudian baru pake lagi..

softlens yg warna itemnya aja,umurnya uda hampir 9bulan trus bentar lagi lahiran ,dan masih nyaman sampe sekarang gw pake,rekor pemakaian softlens terlama,kalo biasanya uda 6 bulan gw pake gw ganti softlens..
dan pas dipake juga gk keliatan fake-fake banget,coklatnya apalagi,lebih terlihat alami dari yg blacknya

bare eyes,dipake stengah,dipake 2-2nya

kalo enlargementnya,gw bilang sih biasa aja,standart..cuma yg bikin keliatan natural adalah,saat dideketin gk keliatan pecah gitu pattern softlensnya..

nah ini spesifikasi softlensnya
diameter 14.50mm
B.C. 8.60
water content : 45%
duration : 6 - 12 month

mungkin yg bikin nyaman water contentnya yg gede yahh hehehehe..
sekalian upload foto narsis dikit pas pake softlens ini..



3 comments:

  1. Aku pakek x2 baby eyes sist,klo makek kadang2 perih2 dulu :'( rasa2 ada yg ganjel tapi klo udah di pakek kira2 5menitan rasa ny nyaman2 aj ^^,kira2 itu knpa y sist?

    ReplyDelete