Wednesday 1 May 2013

Event Report : International Beauty Fair - Make Over Demo Makeup

haiii ~ minggu lalu gw dapet undagang international beauty fair,buat ikutan di acara demo makeup-nya make over hari jumat tanggal 19 april di px pavilion

berhubung lokasinya gk jauh-jauh amat dari rumah,yowis gw dateng aja.. hahahahah

sesampenya di sana,masi sepii..bahkan gw masi bisa leha" mampir sana-sini sebelum ke eventnya,acaranya ngaret,harusnya mulai jam 11 tp jam 11 lewat baru mulai..


perkenalan brand,chit-chat,perkenalan model



acara dimulai dari perkenalan brand Make Over,lalu demo make up,step by step make up dimulai dari pemakaian serum,foundation,concealer,powder,eyeshadow,shading dan pake lipstick  *urutannya bisa salah,cmiiw >_<
dari step by step itu,mereka memperkenalkan 1 per 1 produk apa aja yg ditemplokin ke muka modelnya,dan juga cara pake dan fungsi"nya semua dijelasin,BA dan MC nya aktraktif sekali dalam menjelaskan produknya..


model mulai di make up si MC dan BA ny
ngejelasin produk" Make Over yg dipake


setelah model selesai di make-up,mereka bikin kuiz gitu,kalo gk salah pertanyaan pertama nya cara mengaplikasikan foundation,yg kedua adalah apa fungsi dari serum yg digunakan sebelum make-up
 ada 2 pemenang *yaiyalah pertanyaannya cm 2* dan kebetulan salah 1nya adalah temen gw yg gw ajak ke event ini ^^v , pemenang pertama dapet compact powder sama lip colour pencil,pemenang kedua dapet penjepit bulu mata dan lip colour pencil.. *cmiiw

model nya uda kelar dimake overin

yg menang kuiz temen gw panggil aja namanya
ucil,dan beauty blogger yg gw lupa kenalan

too bad,gw gk foto before after modelnya,dan juga resolusi gambar yg masi paspasan,jadi mungkin gambarnya tidak begitu jelas

stand yg gw inget namanya




maap ya standnya make over kepotong :(



nah di beauty fairnya sendiri,ada stand" mulai dari skincare sampe makeup,bahkan ada harley davidson segala (jual merchandisenya harley sih,bukan motornya,kalo jual motor jadinya otomotive fair ^^a)

stand"nya banyaakk,yg gw inget ada lipsense,hadalabo dan face on face,paula's choice,booth lupa namanya yg menjual masker MBD dan produk" shils,PandaLia,maxfactor,the balm,coastal scent indo,gwendolyn,booth lupa namanya yg menjual pernak pernik lucu" dan wig,beauty treats,sampar,nyx,felice nail art,K-pallete indo,d eyeko,venuz,booth salon gitu ada jual kerastase lalu booth nya harley davidson

lipsence dan harley


Add caption



niat awalnya gw gk akan spend apapun,tapi namanya cewe,ujung"nya pasti keracunan juga
gw beli cleansing oil hadalabo,TWC dan eyeshadow face on face,dan mendapatkan banyak bonus
gw juga dapet sample dari paula's choice indo ^o^v

sample PC nya kelupaan difotooooo

hadiah dari make over


abis eventnya make over,ada nail art demo by felice nail art,acara nya menarik juga.. :D,gw stay di event sampe jam 1/2an gitu,gk bertahan sampe beauty gatheringnya the balm :'(


nah ini dia report event pas-pasan,hope u all enjoy it..

2 comments:

  1. wOhoo.. Face on Face...
    aku punya eyeshadow yang seri romantic pink juga..
    Sumpah its very worth it to bought even that very cheap..
    murah tapi ga murahan..
    sampe saingan sama palete nyx.. wkwk
    ampe sekarang kepake untuk setiap occasion..
    kecil" tapi daebakkk.. LoL


    XoXo,
    Hyorin
    http://bluxygurl.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,eyeshadownya lumayan.. warnanya cocok untuk sehari-hari.. sayang warnanya kurang keluar aja mnurutku >_<

      thx for comment :)

      Delete