Saturday 25 May 2013

Review : Vienna Magic White Plus Body Lotion

aktivitas akhir" ini menyebabkan gw menghitam..

dan kulit gw tipe" yg gampang bgt menghitam,jadi kmrin tuh gw berenang dan sempet tugas kerja ke pekalongan.. 2-2nya itu dilakukan pas hari yg amat amat panas terik T____T

jadi yah,gw mencari produk pemutih kulit,mau ngebalikin putih kulit gw yg amat susah dikembalikan kalo sekalinya uda iteman..


penampakan




keterangan dibelakang



pas baru beli ada alumunium nya,jadi dibuka dulu,higienis


tekstur nya
 produk ini ada di watsons,kalo gk salah harganya 21ribuan gitu,
tekstur lotionnya krim,dan whitecast banget,makanya instant putihnya,wanginya agak menyengat,lama-lama jadi soft tapi,dan wanginya biasa-biasa aja mnurut gw..
spfnya sih lumayan gede,35 PA++,tapi tetep aja ya kalo mau jejemuran,reapply..
dan lotion ini agak lengket,juga tidak terlalu melembabkan..
kalo gw pake lotion spf biasa kyk vaseline aloe,sore" aja masih lembab,kalo pake ini sore kulit gw uda kering.. malah pernah baru 2-3jam uda kering..
abis dipake emang sih,jadi lebih bright dan white,tapi efeknya yaaa paling 2-3 jam.. setelah itu bubar jalan..
bagusnya sih,putihnya bukan putih pucat tembok,tapi masih wajar.. 


pas digosok begini nih






before afternya,keliatan kan??

♥ gk terlalu mahal
♥ wanginya menyengat awal",lama baru ilang
♥ instant brightening n whitening effect,tapi gk longlasting
♥ kurang melembabkan
♥ pake sedikit uda cukup,pake kebanyakan lengket
♥ sedikit lengket awalnya..



♥ salam meong ~

4 comments:

  1. posting product yg bisa ngilangin bekas gigitan serangga donk kak

    ^bener2 mengganggu pemandangan..t yg save yaaa

    ReplyDelete
  2. Cba hb racikan sya..ampuh memutihkan,mnghlgkan bks luka(gigitan serangga)dll.invite 5a744cd9

    ReplyDelete
  3. Coba body lotion aku ayu deh kak bener2 memutihkan tapi harus bersabar hehe

    ReplyDelete
  4. I really enjoyed your blog, thanks for sharing

    ReplyDelete