Friday 31 May 2013

First Impression : Nivea UV Extra Whitening Body Serum

Body Serum ?? apaan tuh ??

biasanya kan serum buat wajah ya,ternyata ada juga buat badan :p
 sebenernya produk ini bisa dibilang baru,gw baru liat sekitar sebulanan yg lalu di carefo*r,gk tertarik buat beli karena waktu itu merasa badan gw gk item" amat,gk perlu deh..

eh karena tragedi kemaren yg menghitamkan kulit gw,mulai rajin" cari produk pemutih lagi,diselingi sama sabun diamond orange peel yg kemaren gw review itu..gw pengen yg hasilnya rada cepet,pokoknya dalam waktu sebulan kulit gw harus balik ke warna semula ! XD

karena lotion vienna magic yg gw review kemaren kurang manteb,akhirnya gw ngelirik ini deh..

ada yg kelipet,kegencet" di tas..
"noticeably more radiant and whiter skin without redarkening and dullness within 14 days"
interesting huh??


 

tulisan dibelakangnya

gw beli di wats*ns seharga 13,500 kalo gk salah,ini yg kecilnya,ada kemasan yg lebih gede 200/150 ml kalo gk salah.. *belajar dari pengalaman,jgn pernah beli yg pulsais pas mau nyoba kalo gk mau nyesek nantinya kalo gk cocok T_T

bahan aktifnya vitamin C dan ekstrak licorice..
juga ada SPF 25 PA++,meskipun gitu,entah kenapa gw suggest kalo dipake siang dan malam hasilnya akan lebih cepat XD jadi gw pake juga pas malem..
juga kandungan hydra IQ dan red seaweed untuk kelembaban kulit


teksturnya seperti lotion
 teksturnya kyk lotion,gk cair dan gk seperti cream juga..
melembabkan dan tidak lengket,cepat meresap..oh iya,berhubung gw mengangap ini sebagai serum,gw tetep pake lotion,tapi gw gk pake sebanyak pas pake lotion biasanya,lotion gw sekarang jergen age defying dan gk lengket tuh,jadi setelah pake body serum,gw pake body lotion..

before maap ya betisnya jumbo XD
 ini kulit gw sekarang,kusamm,yah walopun gk item" amat sebenernya..
foto ini bener" diambil sebelum gw pake body serum ini,jadi ya bener" before

gw mau liat,apakah beneran yg dijanjikan di kemasan,kalo dalam waktu 14 hari,akan ada perubahan yg terlihat,well,let's see :D

Review klik disini 






6 comments:

  1. Aku juga pake ini udah make 3 minggu tapi ga keliahatan lebih putih sama aja >.<
    Cuma karena ada SPF nya kulit tangan jadi ga gitu belang
    Cobain yg intensive nya dhe lebih lembab dari yang extra withening ini

    ReplyDelete
  2. wah iyaa?? >_<
    ak kyknya kalopun gk cocok bakal hajar abisin aja hahahaha..
    di tempetku baru ada yg ini,yg intensive belum ada :(

    thx uda mampir dan komen :)

    ReplyDelete
  3. haai, km dpt award. cek blog ku di naomiaria.blogspot.com ^^ .

    ReplyDelete
  4. aku pake ini juga.. ada kali hampir sebulan. Sama aja sih kulitku, aku nggak ngerasa lebih putih. Tapi emang nggak bikin belang sih pas panas"an . Kujadikan pengganti sunblock, soalnya dia mudah di baur nggak lengket juga nggak sumuk di kulit :D

    ReplyDelete