Monday 24 October 2016

Review : Votre Peau Vitamin C Serum

Halo ~
pada postingan kali ini, gw mau ngebahas produk lokal lagi nih. Akhir-akhir ini pada ngeh ga sih ? kalau produk lokal itu udah jauh lebih wow dibanding sebelum-sebelumnya, baik itu makeup maupun skincare, udah ada improvement banyak baik itu dari segi packaging maupun kualitas produknya sendiri. Salah satunya adalah yg mau gw review ini, serum vitamin C dari Votre Peau, mau tau gimana? simak terus yaa ~


Seperti biasa, mulai dari bahas packagingnya. Seperti yg gw bilang diatas kalau produk" lokal udah ada improvement banyak di sisi packaging. Packaging Votre Peau Vitamin C Serum menurut gw bagus. Boxnya didesain dengan gambar yang menarik. Untuk botolnya, Votre Peau memberikan kemasan botol kaca berwarna gelap dengan aplikator pump, dimana menurut gw dengan pump ini ngebantu banget untuk menjaga kesegaran produknya dibanding aplikator serum dengan pipet.

deskripsi produk di bagian samping box


Apa yang kalian rasain kalau pakai serum vitamin C kebanyakan ? lengket ? lama menyerapnya ? nah si Votre Peau Vitamin C Serum ini ngak loh :D teksturnya kayak gel, bening dan ada sedikit bau-bau citrus kayak vitamin C oral gitu. Saat dioles di kulit serum ini langsung menyerap dan setelahnya gak lengket sama sekali, pokoknya suka bangettttt ~ Sedikit info, vitamin C yang terkandung dalam serum ini adalah Magnesium Ascorbyl Phosphate, dimana MAP ini lebih less iritating dibanding ascorbic acid, jadi lebih "mild" untuk yang berkulit sensitif.

tekstur serumnya yg seperti gel


Gw udah pakai serum ini kurang lebih 3 minggu dan gw bener-bener suka sama serum ini, or can i say i love this serum ? huehehehe. Setelah 3 minggu pemakaian kulit gw ada improvement banyak. Lebih kenyal dan halus dibanding sebelumnya, selain itu juga membantu memudarkan bekas jerawat dan juga membantu mengurangi merah-merahnya, muka gw jadi lebih bersih dibanding sebelumnya. Efek paling nyata yg gw rasakan adalah sejak pakai serum ini, wajah gw jadi bener-bener jarang jerawatan ! kalo dulu tuh at least ada 1-2 jerawat tiap minggu yg muncul apalagi menjelang period, tapi ya ga jelas juga penyebabnya apa. 3 minggu ini wajah gw bebas jerawat dan baru muncul 1 aja pas dekat period. Tapi sayangnya, untuk komedo dan pori-pori belum ada perubahan sih :(

Oh iya sedikit trivia, sekarang gw udah mengganti routine skincare gw sih sebenernya. Setiap hari gw rutin CSM-an tiap malam dengan kapas peelable muji, pakai toner air mawar dikombinasiin sama witch hazel dan hadalabo lotion yang juga produk lokal (akan segera direview). Seneng rasanya bisa nemu produk yang bekerja dengan sangat baik di kulit gw, terlebih lagi ini produk lokal ^o^ 


Serum ini bisa didapatkan di website Votre Peau, ataupun di Shopee/Tokopedia. Harganya adalah IDR 220.000 untuk kemasan 30ml. Serum ini juga awet banget lohh, baru dipakai 3 minggu baru berkurang 1/4 botol, gw pakai siang dan malam masing-masing 1 pump untuk 1 wajah. Serum ini juga direkomendasi oleh skincare guru Affi Assegaf di salah satu videonya yaitu Recommended Vitamin C (jujur aja gw beli serum ini karena review dari beliau :p), so jangan ragu kalau yang mau cobain serum ini!

Summary :

♥ Cute Packaging
♥ Comes with pump applicator, keep the freshness of the product
♥ superb! texture, fast absorb and not sticky after appliance
♥ there's a lot improvement on my skin, more radiant, nourished, plump 
♥ prevent my skin from acne
♥ no breakout or purging on my skin
♥ Afforable ~

See ya on next post ♥ byebye ~ 

4 comments:

  1. wah harganya lumayan juga ya untuk produk lokal, untungnya bekerja dengan baik di kulit, jadi pengen nyobain juga :) TFS ya

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekilas untuk produk lokal sih keliatan mahal, tapi bener-bener worth it menurutku :D

      Delete
  2. produknya blum ada no pom nya ya?? ada keterangan berapa persen vit c nya?? soalnya harganya hampir setara ma C20..

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, iya sepertinya belum ada. untuk kadarnya juga ga dicantum, tapi kalau gak salah inget pernah baca review gitu kadarnya 15% :)

      Delete