Tuesday 25 October 2016

Review : Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base

Haloo ♥ Postingan kali ini gw mau ngebahas salah satu produk dari brand Catrice. Kalian yang makeup junkies pasti udah tau dong tentang Catrice ini, brand drugstore asal Jerman yang harganya murah-murah banget tapi kualitasnya ga murahan. Brand Catrice kan baru masuk Indonesia, saat pertama kali ngeliat rak produk Catrice di drugstore tuh rasanya kepoooo banget pengen icip-icip. Saat icip-icip juga ga tahan sih dan akhirnya bawa pulang berberapa produk salah satunya adalah yang akan gw review, Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base.

Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base ini dikemas dalam tube ramping berwarna putih dengan tutup hitam. Ga ada gambar di tubenya, cuma tulisan biasa yang diatur sedemikian rupa sehingga gak boring, menurut gw kemasan dan desainnya bagus. bagian belakang produknya ada penjelasan produk berbahasan inggris dan jerman, ada tempelan label berbahasa indonesia.



Tekstur Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base ini seperti moisturizer, cream warna putih dan tidak ada baunya. Saat dipakai juga seperti memakai moisturizer, mudah diratakan dan dibaurkan, juga lumayan cepat meresap. 

Walaupun di kemasan ada tulisan "Mattifying" dan "Pore Refining" tapi saat digunakan efek matte dan mengecilkan pori-pori-nya ga terlalu kelihatan. Ada sih, tapi ya gak seberapa kenotice. Untungnya primer ini bikin makeup awet dan wajah gw ga cepat berminyak saat memakai primer dari Catrice ini.


gak keliatan bedanya ^^a
Primer ini cocok dipakai kalau mau makeup lebih awet dan wajah ga cepat berminyak. Tapi untuk menutupi pori-pori dan memberikan efek halus di wajah, sebaiknya skip primer ini. Gw beli primer ini di Guardian dengan harga 72 ribu, untuk primer menurut gw harganya cukup terjangkau :D

Kesimpulannya :
♥ simple but nice packaging
♥ affordable
♥ doesnt give any effects on pores or mattifying face
♥ creamy texture, doesnt have any scent
♥ fast absorb into skin, not greasy
♥ makes makeup stays longer

Thankyou for reading ♥ see you on next post !

8 comments:

  1. Ini di guardian udh ada yah? Murah lagi pengenn deh :')


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo, iya udah ada di Guardian dan ak juga pernah liat di Matahari :D boleh banget dicoba XD

      Delete
  2. Waah sayang sekali ya nggak menyamarin pori-pori, padahal lumayan murah ni kalo seandainya beneran bisa nyamarin pori-pori hihih.
    Nice review :*


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, kalo bisa nyamarin pori-pori dan kasih efek matte mah juara bangett >_<

      thankyou ♥

      Delete
  3. Harganya affordable banget ya? Kebetulan lagi cari-cari primer tapi kalau kurang nyamarin pori, takut kurang nampol hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hampir semua produk catrice menurutku harganya affordable sih :D kalau mau cari yg menyamarkan pori-pori sih ga ada salahnya cari yg lain :D

      Delete
  4. Aku pengen banget sama produk ini. Daripada beli NYX Shine Killer terus. ._.


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete