Thursday 20 October 2016

Review : Wardah C-defense DD Cream

Haloo ~  senang rasanya bisa punya mood menulis lagi, akhir-akhir ini moody-an parah, males banget sentuh blog padahal buanyak yang bisa direview dan uda punya stock fotonya.  Nah kali ini gw mau ngereview freebies dari Sociolla bulan agustus, walopun freebies dan postingan ini adalah postingan wajib, tapi tetep honest review kok, hehehe. Produknya adalah Wardah C-defense DD Cream. Gw udah berberapa minggu ini kalo jalan keluar pake produk ini, terus gw suka ato gak yah ? kalo mau simak terus ya :D.

Pertama bahas packagingnya, Wardah C-defense DD Cream ini dikemas dalam botol tube berwarna  orange-kuning ukuran 20ml, dilengkapi juga dengan box yang warnanya sama. Tutup tubenya flip-top bening yang gw kurang suka, soalnya kalo dd creamnya beleberan di tutupnya gitu jadi keliatan kayak kotor *ga penting banget sih sebenernya, duh* kalo warna tutupnya disamain kayak abu-abu di box-nya kayaknya jadi lebih oke.




Nah sekarang bahas produknya, Wardah C-defense DD Cream ini teksturnya cream yang ringan dan mudah dibaurkan, ga ada wangi ataupun bau-bau aneh which is i very very love it! Gw lebih suka produk kosmetik yang tidak ada bau/wangi-wangi tertentu walopun sebenernya ga alergi sama parfum :p . Wardah C-defense DD Cream ini tersedia dalam 2 shade yaitu Light dan Natural, gw sendiri dapat yg Light.



Seperti yg gw bilang diatas, Wardah C-defense DD Cream ini teksturnya adalah cream yang ringan dan mudah dibaurkan. Ga perlu effort untuk meratakan DD cream ini, selain itu juga setelah dibaurkan ga berat sama sekali di wajah. Hasil akhir DD cream ini adalah semi matte finish yang gw juga suka sekali.




Coverage yang dihasilkan Wardah C-defense DD Cream ini adalah light coverage, jadi ya untuk menutupi imperfection tetep perlu concealer. Saat dipakai memberikan efek wajah lebih cerah dan segar. Soal ketahanan, gw sebenernya emang belum pernah pakai DD cream ini throughout the day yang sampe bener-bener seharian gitu, paling lama pake DD cream ini sih 4-5 jam rasanya, selama itu DD cream ny stay di wajah tanpa primer (tetep pake setting powder) tapi wajah sudah mulai berminyak dan harus di blot, jadi bisa disimpulkan kalau ketahanannya biasa aja

before - apply pake beauty blender - hasil akhir

Lalu gw suka atau tidak ? sukaaa! makasih Sociolla yang udah kasih kesempatan untuk mencoba DD Cream ini ♥ Wardah C-defense DD Cream ini ideal untuk digunakan sehari-hari, recommended untuk kalian yang ga terlalu punya imperfection di wajah, tapi pengen produk yang bikin muka cerah dan segar serta ga berat teksturnya. Harga si Wardah C-defense DD Cream juga affordable banget, 30ribu untuk kemasan 20ml, dan kalian bisa dapatkan produk ini di Sociolla loh ~.




Conclusion ~ 
♥ teksturnya ringan
♥ ga ada bau-bau dan wangi-wangian 
♥ staying powernya cukup baik
♥ MURAH !
♥ ideal untuk digunakan sehari-hari
♥ light coverage, perlu concealer untuk bekas jerawat atau dark circles
♥ kemasan travel-friendly

See You on the next post ~ 

2 comments:

  1. duh, reviewan wardah dd cream ini bertebaran sana sini nat -_- parah nih, racun semua!

    ehm, tapi kayanya gw urung nyoba deh kalo beli sendiri. soalnya katanya oil control nya kan so-so lah.. dan ini juga bikin wajah dewy. hmm apa kabar Tzone gw yang oily kalo siang? :/


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Halo, kebetulan jenis kulit gw juga berminyak sih, biar tetep awet bisa coba pakai setting powder yaa, selain hasilnya jadi matte, bikin lebih awet juga ^^

    Thanks

    ReplyDelete