Wednesday 31 July 2013

Review : COWSTYLE SkinLife Acne Medicated Foaming Wash and Face Lotion

kapan lalu,Cow Style Indonesia ngadain sampling gratis untuk para blogger yang tertarik dengan produk ini,nah karena gw emang penasaran sejak dari produk ini mulai beredar di pasaran,maka gw ikutan mendaftar dan terpilih,thank you Cow Style Indonesia :3 ~

paketnya sampe hari sabtu,berberapa hari kemudian baru dapet email kalo barangnya ternyata dikirim hari jumat..begitu barangnya sampe,semangat langsung cobain :p



why using this product??
Produk Skinlife menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus
  • Menjadikan kulit lebih bersih,lembut dan terjaga kelembabaannya , memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat
  • Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah
  • Bebas uji alergi minyak*
    *Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi. 
     source : website cowbrand

yg dikirim ada 2 produk yaitu foaming wash dan face lotion,kebetulan emang lagi nyari" toner yg cocok dan ampuh buat kulit berminyak..

gw belom pernah nyobain foaming wash sebelumnya,jadi ini pertama kali nyoba.. hehehe..
waktu paketnya dateng,ada 3 barang yaitu foaming wash,lotion sama brosur,brosur ini isinya pengenalan brand dan produk" dari Cow Style ..

isi brosurnya

jadi cow style ini adalah brand yang telah berdiri di Jepang selama 100 tahun,mereka bisa bertahan segitu lama karena produk"nya mudah dipakai,aman dan berkualitas,produk best seller mereka adalah Beauty Soap nya,yang populer banget di jepang dari tahun 1928,*woah,nenek gw aja belom ada 10 tahun :p produk" mereka,ada milky body wash,bouncia,shizengokochi,kewpie baby series dan skinlife acne care..
di website sih ada non additive series,tapi belom muncul di pasaran

packaging & ukuran  :

foaming wash
foaming wash punya packaging botol 200ml dengan aplikator pump,yang dimana kalo dipencet keluar busa,sebenernya kurang travel friendly karena gk bisa dipindahin ke tempat yang lebih kecil dan kalo mau bawa jadi makan tempat,tapi tenang aja karena dia uda disertain penganjel yang bisa dilepas-pasang biar pumpnya gk gampang kepencet *maap yah gatau namanya apa :p*

jadi bisa dibawa pergi" tanpa khawatir kalo misalnya bakal ngotorin isi tas,tapi enaknya,dia eco-friendly dan ekonomis,kalo mau repurchase kita gk usah beli botol baru,ada kemasan isi ulang dalam plastik,jadi tinggal tuangg..
warna botolnya putih dengan pump berwarna merah,dengan keterangan produk berbahasa jepang semua kecuali nama produknya,tapi uda ditempel yang bahasa indonesianya


face lotion
sedangkan face lotionnya punya botol biasa berukuran 150 dengan tutup botol kosmetik pada umumnya.. sebenernya tutupnya ini agak rentan bocor tapi gk rentan bocor banget sepertinya..
nah kalo lotionnya bisa ditransfer ke botol yang lebih kecil..
warna botolnya bening dengan tutup berwarna merah,penjelasannya full bahasa jepang,tapi uda ditempel bahasa indonesianya..


nah ingredientnya sendiri gk ada yg aneh-aneh sepertinya..

ingre foaming wash
no paraben dan sls ! :D  
cara pakenya,seperti cuci muka biasa aja,keluarin isinya,ratain busanya di muka dan bilas..


ingre lotion nya
pada ingrenya lotion,alkohol urutan kedua,berarti kandungan alkoholnya cukup besar,seperti foaming wash,lotionnya gak ada paraben..
mengandung hyalunoric acid..
cara pakenya,tuang berberapa tetes di kapas,usap di wajah kyk pake toner biasa..

teksturnya :

foaming wash
foaming washnya,begitu di pump isinya keluar busa lembut dan wangii ♥ 1 pump aja juga uda cukup untuk semuka..

lotion
 sedangkan lotionnya,cair dan bening seperti air,gak ada wanginya..

feeling setelah dipake,untuk foaming wash gw suka banget karena abis dipake gak ada rasa licin kayak cuci muka gk bersih atopun keset bak piring abis dicuci,tengah-tengah itu lah bersih tapi gk keset..
kalo lotionnya,menyegarkan tapi sayangnya agak sedikit bikin kering-ketarik,cuma untuk kulit muka oily kayak gw,gk masalah,malah berasa lebih bersih..

setelah cuci muka,muka berasa bener" bersih dan segar tanpa terasa kering kerontang,jadi hobi cuci muka langsung abis bangun tidur :p..

dalam berberapa hari nyoba,efek yang paling jelas gw rasakan adalah muka bersihan,gk sekusam biasanya karena minyak berkurang,produk ini mengurangi minyak di muka gw tanpa bikin kering dan dehidrasi..
gk bikin breakout dan juga gk bikin jerawat tambah parah,sedangkan untuk jerawat efeknya belom terlalu kerasa,kalo mau cepet mungkin bisa dicombine sama treatment jerawat lain kyk gel jerawat..
untuk komedo,belom keliatan,masih betah aja komedo nangkring di hidung..

soal harga,range harganya sih antara 40ribuan-60ribuan,cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa mengingat ukurannya besar dan perkiraan abisnya kurleb 2-3 bulan..
oh iya untuk range skinlife ini,cleansingnya gk cuma foaming wash,ada facial wash yang punya 2 varian,botol putih dan kuning..
untuk info produk lebih lanjut tentang harga + beli dimana klik disini websitenya

kesimpulan gw,produk ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.. :D
untuk kulit kombinasi,karena lotionnya agak sedikit bikin kering,mungkin pake lotionnya di tempat" yg oily aja.. ato pake foaming washnya aja..

akan diupdate setelah pemakaian jangka panjang :D

7 comments:

  1. aku suka bgt facial foamnya, bubblenya bener2 lembut! :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. waaa can't wait to see the result on youuuu~
    kayaknya cocok ya sama dirimu say produk ini :3 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh ! cocok karena kulitku berminyak banget >_<

      Delete
  3. hmm baru pertama kali denger brand ini.. foaming washnya kelihatan menarik untuk dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya produk ini emang masih baru di Indonesia,tapi di Jepang uda terkenal..

      :D

      Delete
  4. Nice review sis ^^
    Sedikit info bisa dapatkan Skinlife & other Japanese beauty products at
    www.Nihonmartbeauty.com

    ReplyDelete